Dandim 0813 Bojonegoro, Pimpin Apel Bersama di Mapolres Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Rabu (20/7/2016) pagi, memimpin langsung Apel Bersama yang diikuti oleh anggota TNI jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dan Anggota Kepolisian Jajaran Polres Bojonegoro serta dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro, di halaman Mapolres Bojonegoro, yang berada di Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan jalinan kebersamaan dalam komunikasi dan sinergitas dalam melaksanakan setiap tugas,” demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo dalam sambutannya.

Selain itu, Letkol Inf M. Herry Subagyo juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, yang telah memberikan waktu dan tempat untuk pelaksanaan apel bersama tersebut.

“Diharapkan, melalui kegiatan ini juga sebagai wahana silaturahmi antar anggota TNI, Polri dan jajaran Forkopimda. Sehingga, ke depannya akan lebih terjalin hubungan yang lebih sinergis,” ujarnya menambahkan.

Dalam Apel bersama tersebut, diikuti 2 SST TNI Kodim 0813 Bojonegoro, 2 SST Personel Polres Bojonegoro, 1 SST anggota Reskrim dan 1 SST PNS Polres Bojonegoro tersebut, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Bojonegoro beserta Jajarannya, atas kinerja Polres Bojonegoro dalam mengungkap dan penanganan kasus yang cukup fenominal. Diantaranya adalah seperti Penculikan anak , Narkoba serta kasus-kasus lainya.

Apel bersama tersebut, dilanjutkan dengan Halal Bihalal, yang dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Wakapolres Kompol Adrian P, Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo, Kepala Kejaksaan Negeri Heru Chaerudin, Kepala Pengadilan Negeri Siyoto, serta Danramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dan Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro. **(Yanto/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar