Komedian Nunung dan Suaminya Ditangkap Polisi, Terbukti Miliki Narkotika Jenis Sabu

Sukisno

Bagikan

JAKARTA – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Nunung atau Tri Retno Prayudati dan suaminya terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Dia ditangkap di rumahnya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Iya betul telah diamankan pasangan suami istri komedian, Nunung, di rumahnya yang berada di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jum’at sekitar pukul 13:15 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (19/7/2019).

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0.36 gram dari penangkapan Nunung ini.

“Hasil test urine juga menunjukkan positif narkotika,” ujar Argo.

Nunung digelandang ke Polda Metro Jaya bersama suaminya Iyan Sambiran yang selanjutnya diperiksa secara Intensif untuk mempertanggung jawabkan atas kepemilikan ‘barang haram’ tersebut.

Setelah tertangkap melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Komedian Tri Retno Prayudati atau akrab disapa Nunung tengah diperiksa secara intensif oleh penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

“Iya betul, Nunung dan dua tersangka lainnya sudah di Polda Metro. Saat ini keduanya masih diperiksa secara intensif,” Kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat dikonfirmasi, Jumat (19/7/2019).

Tak hanya Nunung beserta suaminya, Polisi juga telah berhasil mengamankan tersangka yang berinisial HM yang memberikan sabu kepada Nunung.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu.

Nunung menggunakan narkotika jenis sabu sejak lima bulan lalu yang dipakai untuk meningkatkan stamina. Sehingga dia dan suaminya terbukti positif menggunakan narkoba.

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di: Kompas.com

Bagikan

Also Read