FeaturedPemerintahan & Politik

Kapolres Bojonegoro: Masyarakat Bojonegoro Antusias Nonton Film 22 Menit

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Film drama aksi “22 Menit” karya sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita, ditayangkan secara serentak di sejumlah kota di Indonesia, termasuk di kota Bojonegoro, Kamis (19/7/2018).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, mengatakan bahwa penayangan film 22 Menit memberikan pembelajaran berharga bagi masyarakat tentang bagaimana penanganan teror yang dilakukan Polri dalam teror bom yang terjadi di Jalan Thamrin, di Jakarta itu.

Kapolres mengajak masyarakat Boojonegoro untuk menonton film 22 Menit ini yang diputar di salah satu gedung bioskop New Star Cineplex, yang berada di Jalan Hayam Wuruk Kota Bojongoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Ditambahkan, ada banyak pelajaran yang dapat dipetik, diantaranya adalah akibat aksi teror tersebut, korban yang jatuh tidak hanya orang-oang yang dituju oleh pelaku teror saja, tetapi ada juga orang-orang yang tidak bersalah, orang-orang yang kehidupan sehari-harinya adalah seorang mulsim yang taat.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, menyaksikan warga usai nonton Film drama aksi “22 Menit” karya sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita, yang ditayangkan di gedung bioskop New Star Cineplex, yang berada di Jalan Hayam Wuruk Kota Bojongoro, Jawa timur, Kamis (19/7/2018).

Dengan film ini Polri ingin merebut empati masyarakat bahwa ternyata yang menjadi korban pelaku teror itu semua pihak. Tak hanya polisi saja akan tetapi semua pihak termasuk masyarakat bisa menjadi korban.

“Kita tidak tahu apa yang menjadi tujuan dari pelaku terror tersebut, akan tetapi yang menjadi imbas dan mendapatkan akibat serta dampak dari aksi teror tersebut adalah semua pihak,” tegas Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Kamis (19/7/2018).

Kapolres menembahkan, masyarakat Bojonegoro yang menyaksikan fim 22 cukup banyak. Ada sekitar 2 ribuan masyarakat yang menonton film di New Star Cineplex Bojonegoro Kota.

Sementara, informasi yang diperoleh media ini dari pihak pengelola New Star Cineplex Bojonegoro, pada pemutara perdana Film 22 Menit, Kamis (19/07/2018), yang di putar di gedung bioskop New Star Cineplex Bojonegoro Studio 1 dan Studio 2 masing-masing akan diputar 5 kali.

Sementara di hari Jumat (20/07/2018), di masing-masing studio akan diputar 3 kali. Pada penayangan perdana Kamis (19/07/2018), film tersebut cukup menarik minat masyarakat sekitar 2 ribu orang. Sedangkan, untuk hari Jumat (20/7/2018), setidaknya di saksikan 1.200 orang yang menyaksikan film tersebut.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button