Info Aplikasi Sekuritas Terbaik Di Indonesia Cocok Untuk Pemula Terbaru

Opik Arrow

Bagikan

rakyatnesia Penggunaan perangkat smartphone yang sudah sangat besar, membuat perdagangan saham pun sekarang bisa dilakukan hanya dalam genggaman tangan. Dan perihal ini dapat dilakukan, pasalnya sudah ada banyak sekali aplikasi sekuritas terbaik di Indonesia yang bisa digunakan dengan sangat mudah.

Untuk sekarang ini pastinya kalian sudah tahu, bahwasannya mencari uang itu tidak hanya bisa dilakukan dengan bekerja pada sebuah kantor. Melainkan ada banyak cara lainya yang bisa kalian lakukan untuk menghasilkan uang walaupun hanya bekerja secara onlin atau yang biasa disebut dengan freelance.

Bermain trading saham dalam suatu jasa sekuritas, menjadi salah satu pekerjaan paling menguntungkan dalam kategori freelance yang bisa dilakukan sekarang ini. Terlebih keberadaan dari layanan yang bisa dimanfaatkan untuk membeli saham sudah sangat membludak, dan itu bisa digunakan secara gratis.

Para trader saham handal tentu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan aplikasi sekuritas terbaik semacam ini, sebab layanan inilah yang membuat mereka bisa menjadi orang sukses. Jadi kalian pun berhak untuk mengetahui layanan seperti ini, khususnya buat kalian yang memang ingin belajar dalam memahami dunia saham.

10 Rekomendasi Aplikasi Sekuritas Terbaik Yang Terdaftar di OJK

rekomendasi aplikasi sekuritas terbaik di indonesia tahun 2022

Keberadaan dari aplikasi sekuritas terbaik yang beredar di Indonesia, hingga sekarang ini jumlahnya sudah sangat banyak atau tidak hanya satu atau dua saja. Kalian bisa menemukan semua keberadaan dari aplikasi sekuritas terbaik tersebut, melalui berbagai layanan toko aplikasi yang ada di HP kalian.

Walaupun jumlah dari aplikasi yang semacam ini sudah banyak, namun kalian semua perlu memperhatikan seluruh kebijakan yang terdapat pada aplikasi tersebut. Karena jika kalian sampai salah dalam memilih aplikasi, maka dapat dipastikan bahwa aplikasi yang kalian gunakan itu tidak bekerja dengan baik.

Kemudian yang paling penting aplikasi tersebut sudah diawasi oleh OJK, sebab hal seperti inilah yang nantinya akan menjaga seluruh keuangan kalian di dalam aplikasi. Untuk sebagian orang yang masih pemula tentu masih bingung tentang bagaimana cara memilih aplikasi sekuritas terbaik seperti ini, maka dengan itulah mimin membagikan sebuah penjelasannya kepada kalian.

Karena mimin sangat yakin, bahwa ketika kalian memilih aplikasi sekuritas terbaik Indonesia ini sendiri maka bisa saja kalian menggunakan aplikasi yang tidak aman. Jadi langsung saja kalian simak dan pahami seluruh ulasan yang mimin berikan, supaya kalian nanti bisa paham tentang varian dari aplikasi yang memiliki sistem terbaik tersebut,

1. Bibit

aplikasi sekuritas terbaik di indonesiaaplikasi sekuritas terbaik di indonesia

Bibit menjadi aplikasi sekuritas pertama yang mimin rekomendasikan kepada kalian sebab aplikasi ini memiliki sistem yang sangat baik di dalamnya. Dengan menggunakan aplikasi Bibit ini, nantinya kalian bisa membeli berbagai jenis saham dalam bentuk reksadana dan lain sebagainya.

Untuk menggunakan aplikasi ini kalian perlu melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu, dengan memasukan berbagai syarat dan ketentuan yang sudah diberikan oleh aplikasi ini. Mudahnya disini kalian bisa melakukan seluruh proses pendaftaran tersebut secara online, atau tanpa harus mengunjungi kantor sekuritas setempat.

2. Stockbit

aplikasi saham terbaik ojkaplikasi saham terbaik ojk

Pada rekomendasi yang berikutnya kalian bisa menggunakan aplikasi Stockbit, sebab aplikasi ini juga termasuk dalam sebuah layanan sekuritas terbaik di Indonesia. Aplikasinya bisa kalian dapatkan dengan mudah melalui Playstore dan Appstore, serta sudah dilengkapi juga dengan proses registrasi yang mudah.

Dengan menggunakan Stockbit kalian bisa membeli berbagai jenis saham yang sekiranya memang berpotensi besar untuk meraih keuntungan. Proses transaksi yang bisa kalian temukan melalui aplikasi ini juga sangatlah mudah, karena Stockbit sudah menyediakan metode pembayaran dengan sangat lengkap.

3. IPOT

aplikasi sekuritas yang terdaftar di ojkaplikasi sekuritas yang terdaftar di ojk

Aplikasi saham terbaik untuk pemula berikutnya adalah IPOT, dimana aplikasi ini juga termasuk dalam layanan jual beli saham terbaik di Indonesia. Berkat seluruh fitur canggih yang sudah disediakan oleh aplikasi ini, nantinya kalian semua bisa melakukan proses pembelian dan penjualan saham dengan mudah.

Di dalam IPOT juga nantinya kalian bisa mendapatkan berbagai keuntungan lain, yang mana salah satu keuntungannya tersebut kalian bisa melihat statistik saham yang kalian inginkan. Tentu mendownload aplikasi IPOT ini bisa menjadi solusi terbaik buat kalian semua, khususnya ketika kalian memang baru ingin belajar dalam bermain saham.

4. Ajaib

aplikasi sekuritas terbaik untuk pemulaaplikasi sekuritas terbaik untuk pemula

Tanpa harus merasa khawatir jika kalian membeli saham melalui Ajaib, sebab aplikasi yang satu ini juga termasuk dalam aplikasi sekuritas terbaik gratis yang bisa kalian temukan di Indonesia. Berbagai kategori saham yang berasal dari Indonesia, nantinya bisa kalian temukan dengan mudah melalui aplikasi ini.

Dan pastinya seluruh saham tersebut bisa kalian beli, dengan proses transaksi atau metode pembayaran yang sangat aman untuk kalian lakukan. Buat kalian yang masih pemula maka wajib sekali mengunduh aplikasi ini, sebab di dalam aplikasinya terdapat beberapa fitur pembelajaran yang akan sangat berguna buat kalian.

5. BCAS Best Mobile

aplikasi sekuritas saham terbaikaplikasi sekuritas saham terbaik

Pada rekomendasi yang kelima kalian juga bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi bernama BCAS Best Mobile, sebab dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa membeli saham dengan proses yang sangat mudah. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. BCA Sekuritas dan untuk sekarang ini BCAS Best Mobile sudah berjalan cukup lama.

Dengan menggunakan aplikasi ini, nantinya kalian akan ditawarkan dengan sebuah fitur berupa stock game untuk mengetahui teknikal dari sebuah perdagangan saham. Dimana fitur yang satu ini memang akan sangat membantu kalian, khususnya pada saat kalian ingin melakukan proses pembelian saham.

6. MotionTrade

aplikasi trading saham terbaik indonesiaaplikasi trading saham terbaik indonesia

MotionTrade adalah aplikasi sekuritas terbaik di Indonesia yang memiliki berbagai fitur perdagangan menarik yang bisa ditemukan di dalamnya. Cukup melakukan proses pendaftaran dengan memanfaatkan KTP, nantinya kalian sudah bisa menjalankan seluruh sistem dari aplikasi ini.

Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi sekuritas terbaik OJK lainya, dimana untuk MotionTrade juga kalian akan disajikan dengan berbagai metode pembayaran saham paling lengkap. Untuk aplikasi yang sedang kita bahas ini juga memiliki tampilan yang sangat sederhana, sehingga akan sangat cocok untuk pengguna baru yang ingin belajar dalam bermain dunia saham.

7. BIONS

bionsbions

BIONS juga termasuk dalam aplikasi sekuritas terbaik 2022 yang mengedepankan berbagai fitur unggulan saham yang bisa ditemukan di dalamnya. Istilah BIONS sendiri merupakan kepanjangan dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems yang sudah pasti dikembangkan oleh PT. BNI Sekuritas.

Untuk memanfaatkan aplikasi ini kalian bisa mengunduhnya terlebih dahulu melalui Playstore dan Appstore, serta melakukan proses pendaftaran dengan menyematkan kartu identitas. Melakukan proses pendaftaran untuk membuat akun BIONS ini sangatlah mudah, jadi aplikasi yang satu ini akan sangat cocok untuk para trader pemula.

8. MOST Mandiri

most mandirimost mandiri

Buat kalian yang baru pertama kali dalam membeli saham, maka kalian perlu mengunduh dan menggunakan sebuah aplikasi sekuritas yang bernama MOST Mandiri. Disaat kalian berhasil melakukan proses pendaftaran, maka kalian nantinya akan diarahkan langsung ke dalam tampilan awal aplikasi.

Sebagai pemula kalian nantinya akan diberikan petunjuk atau arahan yang nantinya akan sangat membantu kalian dalam memahami fitur-fitur aplikasi. Menggunakan aplikasi MOST Mandiri termasuk dalam opsi terbaik juga yang bisa kalian pilih, sebab aplikasi yang satu ini bisa kalian gunakan secara gratis.

9. RTI Business

rti businessrti business

Sebuah aplikasi yang bernama RTI Business juga, termasuk dalam layanan sekuritas saham terbaik yang bisa kalian gunakan melalui genggaman kalian. RTI Business juga masuk dalam jajaran aplikasi trading saham terbaik di Indonesia yang mengedepankan berbagai fitur unggulan yang canggih di dalamnya.

Aplikasi yang satu ini juga sudah menyediakan berbagai informasi penting terkait pasar modal saham seperti charts, data finansial, analisis, price quotes, bahkan hingga berita terkini yang membahas tentang keputusan perusahaan, berita pasar modal saham, dan masih banyak lagi fitur menarik yang bisa kalian temukan di dalamnya.

10. Bareksa

bareksabareksa

Kemudian yang terakhir mimin akan merekomendasikan sebuah aplikasi bernama Bareksa, sebab aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur saham canggih di dalamnya. Untuk memiliki aplikasi yang satu ini tentu kalian bisa mencobanya di Playstore dan Appstore, dengan proses unduhan yang sudah pasti bisa dilakukan secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi Bareksa, kalian bisa membeli berbagai saham dalam bentuk reksadana. Bareksa juga termasuk dalam salah satu mitra distribusi yang dipercaya oleh Kementerian Keuangan RI sebagai layanan yang berguna untuk menjual Surat Berharga Negara (SBN) ritel secara online.

Simak Juga : 

Bagikan

Also Read