Prediksi SepakBola Slovan Bratislava vs Young Boys,22 Juli 2021 Penyisihan Liga Champions

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Slovan Brastislava Vs Young Boys Malam hari Ini Paling Akurat Jitu 100% menang, COcok untuk prediksi Parlay Dan pur puran. Laga ini adalah laga Babak Penyisihan Liga Champions yang digelar pada Kamis 22 Juli 2021. Slovan menyingkirkan Shamrock Rovers di babak kompetisi sebelumnya, sementara tim Swiss itu bergabung dalam turnamen dari tahap ini.

Sejarah Pertandingan Kedua Tim

Pertandingan terakhir antar tim: 27.11.2014 Liga Europa: Slovan Bratislava – Young Boys 1:3; Seydouba Soumah 11′; Guillaume Hoarau 9′(penalti), Yuya Kubo 18′, 63′

Pertandingan terakhir di venue ini: 27.11.2014 Liga Europa: Slovan Bratislava – Young Boys 1:3; Seydouba Soumah 11′; Guillaume Hoarau 9′(penalti), Yuya Kubo 18′, 63′ , Kedua tim telah bertemu dua kali dalam sejarah sejauh ini.

Mereka tergabung dalam grup Liga Europa yang sama pada 2014, dengan Young Boys mencatatkan dua kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Skor Fluminense vs Colo-Colo: Duel Sengit di Copa Libertadores 2024

Pertemuan pertama berlangsung di tanah Swiss dan berakhir dengan kemenangan penuh 5:0 untuk tim tuan rumah, sedangkan pertandingan kedua di Slovakia berakhir dengan skor 1:3. Kedua bentrokan H2H menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara satu menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Pertandingan terakhir Slovan Bratislava: 13.07.2021 Liga Champions: Shamrock Rovers – Slovan Bratislava 2:1; Graham Burke 16′(penalti), Richard Towell 64′; Vladimir Weiss 73′

Penampil terbaik Slovan Bratislava: Rafael Ratao 2 gol 1 assist, Vladimir Weiss 1 gol.

Pertandingan selanjutnya Slovan Bratislava: 24.07.2021 Fortuna Liga: Mikulas – Slovan Bratislava

Pertandingan terakhir Young Boys: 13.07.2021 Club Friendly: Young Boys – Strasbourg 2:2; Theoson Siebatcheu 27′, Felix Mambimbi 77′; Adrien Thomasson 5′, Aymeric Ahmed 85′

Penampil terbaik Young Boys: N/A

Pertandingan berikutnya Young Boys: 24.07.2021 Super League: Luzern – Young Boys

Slovan Bratislava kalah di leg kedua babak penyisihan Liga Champions dengan skor 2:1 saat bertandang ke Shamrock Rovers pada hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Fortaleza Vs Nacional Potosi: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Namun berhasil melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan agregat 3:2.

Itu adalah kekalahan pertama Slovan dalam sembilan pertemuan di semua kompetisi, dengan tim Slovakia mencetak gol ke gawang lawan di sembilan pertemuan.

Dua dari lima bentrokan terakhir Slovan menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga dua melihat kedua tim yang terlibat untuk mencetak gol.

Young Boys selesai dengan hasil imbang 2:2 dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Strasbourg pada hari Selasa.

Tim Swiss hanya kalah satu kali dari sembilan pertemuan terakhirnya, dengan itu terjadi dalam pertandingan persahabatan melawan tim divisi 2 Austria Altach ketika tertinggal 1:0.

Itu adalah satu-satunya saat di tujuh belas pertandingan terakhir Young Boys ketika mereka tidak mencetak gol. Tiga dari lima pertemuan terakhir Young Boys menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga tiga gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Kondisi Kedua Tim

Lucas Lovat (Cedera Tidak Diketahui), Erik Daniel (Cedera Otot), Michal Sulla (Ill) dan Dávid Holman (Cedera Cruciate Ligament) akan absen untuk manajer Slovania Vladimír Weiss.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Union La Calera vs Universidad Catolica di Copa Sudamericana 2024

Manajer Young Boys, David Wagner, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani.

Nico Maier (Cedera Otot), Fabian Lustenberger (ruptur tendon Achilles) dan Jean-Pierre Nsame (ruptur tendon Achilles) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.
Prediksi Slovan Bratislava vs Young Boys

Kami berpendapat bahwa Slovan Bratislava seharusnya bisa melewati tim BSC Young Boys ini, meskipun hanya satu gol yang mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 1-2 untuk BSC Young Boys di akhir yang satu ini. Kami harus melihat apa yang terjadi.

Prediksi Slovan Bratislava vs Young Boys 1-2.


Prediksi pemain Slovan Bratislava vs Young Boys

Susunan pemain Slovan Bratislava

Adrian Chovan (GK); Lucas Lovat, Vasil Bozhikov, Jurij Medvedev, Lukas Pauschek; Filip Lichy, Joeri de Kamps; Rabiu Ibrahim; Alen Ozbolt, David Strelec, Erik Daniel
Susunan pemain Young Boys

Von Ballmoos; Hefti, Camara, Burgy, Garcia; Fassnacht, Rieder, Sierro, Sulejmani; Mambimbi, Nsame.

Bagikan

Also Read