Prediksi Sepakbola Honduras vs Qatar, 21 Juli Gold Cup

moch akbar fitrianto

Prediksi qatar
Bagikan

Bola, rakyatnesia – Perkiraan Score Honduras versus Qatar – Gold Cup 21 Juli 2021 – Partai panas akan terhidang di laga ke tiga babak group D Gold Cup minggu ini, di mana scuad tim nasional Honduras akan berjumpa tim nasional Qatar untuk mengunci juara group D, Laga di antara Honduras versus Qatar di rencanakan akan digelar di BBVA Fase Rabu, 21 Juli 2021 pada pkl 09:00 Wib.

Kondisi Kedua timnas

Group D yang di huni beberapa negara kuat seperti Honduras, Qatar, Panama dan Grenada, tetapi di group D scuad tim nasional Honduras jadi juaranya di susul Qatar dan Panama sementara Grenada sebagai negara baru yang baru ikuti persaingan Gold Cup 2021 musim ini, di pertandingan terakhir babak group D minggu ini ke-2 jawa akan di pertemukan di mana Honduras akan menjadi tim nasional favorit.

Honduras memulai kiprahnya di gold cup 2021 dengan hasil baik sekali, menantang Grenada scuad pendatang baru di Gold Cup musim ini scuad Honduras tidak menjumpai kesusahan yang memiliki arti score 4-0 jadi pahlawan kemenangan scuad Honduras, seterusnya dalam pertandingan melawan Panama scuad tim nasional Honduras hampir kecurian point, tetapi mereka kembali raih point penuh sesudah kerja keras menaklukkan Panama dengan score 2-3.

Sementara tim nasional Qatar memulai kiprahnya di Gold Cup 2021 dengan hasil jelek sesudah di tahan seimbang Panama dengan score 3-3, seterusnya menantang Grenada scuad tim nasional Qatar sukses mencetak kemenangan dengan score 0-4, dengan catatan itu scuad Qatar masih mempunyai berat beban untuk pertandingan ke-3 melawan Honduras besok pasalnya mereka masih memerlukan point untuk dapat mengambil langkah kebabak seterusnya.

Honduras sekarang ini telah di yakinkan bisa lolos kebabak seterusnya, Honduras cuman memerlukan hasil seimbang untuk mengunci status pucuk group D, sementara Qatar masih memerlukan point untuk dapat mengambil langkah kebabak seterusnya pasalnya Qatar cuma menang 3 point dari Panama, dengan demikian hasil seimbang bisa bawa Qatar bertanding di perempat final.

Dalam lima laga terakhir kalinya tim nasional Honduras sukses raih 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, sementara tim nasional Qatar tampil lebih bagus dengan 4 kali mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang, secara statitik Qatar memang lebih bagus tetapi di group D Honduras masih jadi tim nasional yang lebih difavoritkan.

Awalnya ke-2 tim nasional atau negara ini tidak pernah berjumpa, untuk pertamanya kali Qatar ikuti persaingan ini dan mereka juga kelihatannya sanggup berkompetisi di negara amerika selatan ini, tim nasional Qatar minggu ini mempunyai pekerjaan berat paslanya Panama bisa jadi gagalkan langkat Qatar dengan beda 3 point di pertandingan pemungkas besok.

Head To head Honduras , Qatar

Lima Laga Paling akhir Honduras :

  • 04/06/21 Honduras 0 – 1 United States
  • 07/06/21 Honduras P 2 – 2 Costa Rica
  • 13/06/21 Mexico 0 – 0 Honduras
  • 14/07/21 Honduras 4 – 0 Grenada
  • 18/07/21 Panama 2 – 3 Honduras

Lima Laga Paling akhir Qatar :

  • 08/06/21 Oman 0 – 1 Qatar
  • 30/06/21 Croatia B 1 – 3 Qatar
  • 04/07/21 El Salvador 0 – 1 Qatar
  • 14/07/21 Qatar 3 – 3 Panama
  • 18/07/21 Grenada 0 – 4 Qatar

Perkiraan pemain Honduras vs Qatar :

Honduras (4-2-3-1): Luis Lopez; Felix Crisanto, Kevin Alvarez, Maynor Figueroa, Diego Rodriguez; Deybi Flores, Boniek Garcia; Walter Martinez, Alexander Lopez, Edwin Solano; Romell Quioto.

Pelatih : Fabián Coito.

Qatar (5-3-2): Meshaal Barsham; Abdelkarim Hassan, Pedro Miguel Correia, Homam Ahmed, Abdulaziz Hatem, Karim Boudiaf; Abdullah Abdulsalam, Tarek Salman, Bassam Hisham; Almoez Ali, Akram Afif.

Pelatih : Félix Sánchez.

Perkiraan Skor Honduras vs Qatar

Prediksi Honduras vs Qatar : 1 – 1

Bagikan

Also Read