Prediksi Sepakbola Meksiko vs El Salvador, 19 Juli 2021 Gold Cup

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Mexico Vs El Savador Hari Ini Akurat Pasti Menang 100% jitu, cocok untuk prediksi Parlay Pur Puran. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan gold Cup Grup A yang berlangsung pada 19 Juli 2021 di Stadion Cotton Bowl.

La Selecta mendapat tiket mereka ke perempat final dengan kemenangan 2-0 atas Trinidad dan Tobago. Sementara juara bertahan melewati Guatemala 3-0 dalam pertandingan mereka sebelumnya.

Kondisi Kedua Timnas

Ketika mereka mencari gelar kesembilan mereka dalam kompetisi ini, Gerardo Martino melihat tim Meksiko mendapatkan bentuk pencetak gol mereka vs Guatemala.

Itu setelah gagal menyelesaikan Trinidad dan Tobago dengan Kiper onfirenya Marvin Phillip dalam pertandingan pembukaan mereka.Meksiko melakukan hampir semuanya secara statistik versus prajurit SOCA, tetapi mereka bahkan lebih baik dalam pertandingan nomor dua.

Dengan delapan tembakan tepat sasaran, akurasi 90% lulus dan yang paling penting, mereka mencetak tiga gol yang mereka lakukan di pembuka mereka.

Tim ini terlihat lebih dari siap untuk mempertahankan gelar mereka, tetapi mereka belum secara resmi membersihkan rintangan grup.Dan mereka akan membutuhkan setidaknya satu poin akhir pekan ini untuk menjamin diri mereka pada delapan besar.

El Tri memiliki jalan mereka dengan Salvador dalam memori baru-baru ini, memenangkan tujuh pertemuan terakhir mereka melawan mereka. Tetapi kemungkinan akan menjadi pasangan yang jauh lebih sulit daripada yang mereka miliki terhadap mereka di Piala Emas 2017, yang berakhir dengan mereka memenangkan 3- 1.

Dalam pertandingan round-robin terakhir mereka, kemenangan bagi Meksiko akan menandai waktu ketiga berturut-turut mereka telah menangkap grup mereka di turnamen ini.

El Salvador telah mengejutkan dengan penampilan mereka dalam dua laga pertama mereka di Piala Emas, dan mereka terlihat seperti pesaing yang sah untuk gelar.

Terlepas dari lawan mereka mencoba menyumbat di tengah lapangan, El Salvador memiliki sedikit kesulitan menciptakan beberapa kesempatan mencetak gol melawan Trinidad.Mereka menembakkan delapan tembakan pada target dan mendapatkan kemenangan 2-0 kedua berturut-turut.

Dengan bagian mereka ke dalam tahap Knockout sudah terjamin, akan menarik untuk melihat apa pendekatan manajer Hugo Perez pada pertandingan terakhir mereka.Baik bermain untuk memenangkan grup atau memilih untuk mengistirahatkan pemain teratasnya untuk perempat final.

Sementara permainan menyerang mereka telah hidup di turnamen ini, tulang punggung tim ini masih dalam pertahanan.Dan mereka sekuat hanya, kebobolan hanya dua gol dalam 10 kontes terakhir mereka.

Mereka mungkin akan menghadapi tantangan terbesar mereka ketika mereka bertarung di Meksiko.Tetapi El Salvador memiliki kecakapan menyerang yang kuat yang harus dihormati oleh lawan mereka.Jadi jangan berharap untuk melihat Meksiko mengambil risiko yang mereka lakukan di dua laga sebelumnya.

Rogelio Funes Mori menemukan kembali sentuhan mencetak gol pada hari Rabu dengan sepasang gol, dan dia sekarang memiliki tiga untuk negaranya hanya dalam tiga penampilan.

Gelandang Orbelin Pineda membuat awal turnamen pertamanya, setelah Lozano yang tersingkir dari kompetisi ini dengan cedera kepala versus Soca Warriors.Meksiko membuat satu perubahan di belakang mereka empat dari pertandingan mereka sebelumnya.

Dengan Yesus Gallardo mengganti Osvaldo Rodriguez, sementara Erick Sanchez, Alan Pulido dan Gilberto Sepulveda semuanya membuat penampilan pertama mereka dari Bench.

Kiper El Salvador Mario Gonzalez harus membuat satu penyelamatan lagi daripada yang dia lakukan dalam permainan pembukaan.Tetapi ia siap untuk tugas itu, mengumpulkan celan sheet kedua berturut-turut.

Walmer Martinez mencetak gol internasional pertamanya sejak 8 Juni, sementara gelandang Jairo Henriquez menemukan bagian belakang jaring untuk negaranya untuk pertama kalinya.Joaquin Rivas memimpin lini tengah, sementara Darwin Ceren bermain tepat di belakangnya dan Marvin Monterroza bermain sebagai seorang striker.

Prediksi Skor Meksiko vs El Salvador

Meksiko tidak kalah dari El Salvador dalam lebih dari selusin tahun, dan mengingat bahwa mereka perlu hasil untuk memastikan tempat mereka di babak berikutnya.

Mereka harus menjadi yang terbaik, mengetahui bahwa mereka juga bisa finis dengan kemenangan.

El Salvador telah mengumpulkan dua pertandingan yang sangat mengesankan sejauh ini, tetapi Meksiko bisa memiliki jawaban untuk apa pun yang mereka coba lempar.

Prediksi Meksiko vs El Salvador: 2-1.

Prediksi pemain Meksiko vs El Salvador

Susunan pemain Meksiko:
Talavera; Gallardo, Salcedo, Araujo, K. Alvarez; Cervantes, EF. Alvarez, Sanchez; Pineda, Funes Mori, Corona

Susunan pemain El Salvador:
Gonzalez; Larin, Gomez, Zavaleta, Roldan; Portillo, Orellana, Ceren, Perez; W. Martinez, Moreno

Bagikan

Also Read