Prediksi Sepakbola Martinique vs Haiti 19 Juli 2021, Gold Cup

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, rakyatnesia – Prediksi SKor Martinique Vs Haiti Hari Ini, Pasti Menang Akurat 100%, Cocok untuk Prediksi Parlay Pur Puran. Pertandingan ini merupakan Lanjutan Gold Cup yang akan berlangsung pada 19 Juli 2021 di stadion Toyota.

Daftar Isi

Kedua tim secara resmi tersingkir dari kompetisi pada hari Kamis, karena Les Matinino dipalu 6-1 oleh AS, sementara Haiti kalah 4-1 dari Kanada. Dalam penampilan ketiga berturut-turut mereka di kompetisi ini, tidak banyak yang telah berubah untuk Martinique membuatnya hanya penggembira di grup.

Kondisi Kedua Timnas

Menilai dari hasil mereka , tampaknya program nasional telah mengambil langkah mundur, karena pihak ini telah berjuang melawan Kanada dan USA kalah 4-1 dan 6-1 . Menuju ke pertandingan grup terakhir mereka, mereka akan ingin membuktikan bahwa turnamen ini mereka bukan pelengkap saja.

Dan mereka akan bersemangat untuk mengeluarkan setidaknya satu kemenangan, sesuatu yang mereka dapat lakukan di masing-masing sebelumnya pada 2019 dan 2017.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Fokus untuk manajer Mario Bocaly dan timnya menuju pertandingan mereka melawan Amerika adalah untuk meningkatkan permainan mereka secara defensive. Tetapi setelah kebobolan enam gol dan memungkinkan 12 tembakan tepat sasaran, mereka jelas membutuhkan lebih banyak latihan.

Mengakhiri turnamen mereka dengan pertandingan melawan Haiti akan menyajikan mereka dengan kesempatan terbaik mereka untuk mengklaim tiga poin untuk pertama kalinya .

Setelah membuat semi-final pada tahun 2019, Haiti memiliki harapan tinggi untuk pertunjukan kuat lain pada tahun 2021, tetapi mimpi itu gagal.

Jean-Jacques Pierre melihat timnya mulai perlahan sekali lagi, menemukan diri mereka tertinggal Kanada setelah lima menit bermain, dan mereka tidak dapat pulih setelahnya. Skor 4-1 versus Canucks mungkin sedikit tidak adil karena Haiti menciptakan beberapa peluang penilaian kualitas.

Dan mereka tampaknya memiliki lawan mereka pada tumit mereka terlambat ke babak pertama tetapi sama seperti di pembuka mereka, kualitasnya di posisi ketiga terakhir adalah kurang.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Mereka akan berharap bahwa mereka setidaknya dapat menyelamatkan sesuatu dari turnamen ini. Setelah tidak pernah menyelesaikan kompetisi Gold Cup tanpa poin dalam tujuh penampilan mereka sebelumnya. Dalam tiga dari empat kekalahan mereka tahun ini, Haiti telah kebobolan dalam 15 menit bermain pertama.

Les Grenadiers adalah tim yang berbeda ketika tertinggal, setelah tidak memenangkan permainan dari posisi kehilangan sejak kemenangan mereka di perempat final Piala emas dua tahun lalu. Martinique berubah dari empat belakang ke belakang tiga untuk pertandingan mereka dengan Amerika Serikat.

Gerald Dondon dimulai di lini tengah, mengganti Karl Vitulin, yang datang sebagai pengganti, dan Johnny Marajo mulai menyerang di depan Yann Thimon. Emmanuel Riviere mencetak gol untuk pertandingan kedua , sementara Samuel Camille memulai awal sejak 2019.

Dan itu adalah pertandingan yang dilupakan untuk pemain berusia 35 tahun itu, yang mencetak gol bunuh diri untuk memberi AS keunggulan 2-0.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Defender Francois Dulysse absen untuk Haiti setelah pengusirannya di menit ke-78 versus Kanada.

Sementara pengalaman Martin berusia 22 tahun bermain sebagai gelandang serang di pertandingan terakhir mereka, naik dari posisi belakang normal.

Stephane Lambese mencetak gol internasional pertamanya, sementara Ronaldo Damus dan Alex Junior Christian membuat penampilan pertama mereka sebelumnya.

Prediksi Skor Martinique vs Haiti

Salah satu dari sedikit positif dari Martinique sejauh ini dalam kompetisi ini datang sebagai hasil dari beberapa passing Canadian yang ceroboh.

Yang menyebabkan gol pembuka untuk Les Matinino setelah 10 menit dalam pertandingan pertama mereka, tetapi sudah jauh lebih buruk bagi mereka sejak saat itu. .

Haiti telah memainkan dua pertandingan padat sejauh ini dan harus dapat menemukan bagian belakang bersih lebih sering versus tim yang kebobolan 17 tembakan.

Prediksi Martinique vs Haiti: 1-3.

Prakiraan susunan pemain Martinique vs Haiti

Susunan pemain Martinique:
Meslien; Burner, Babin, Felicitet, Cretinoir; Jougon, abaul, vitulin; Reuperne, Riviere, Fortune

Susunan pemain Haiti:
Duverger; Arcus, Ade, Pengalaman, Kristen; Pierre, Clerveaux; Lambese, Etienne, bisainthe; Damus.

Bagikan

Also Read