Prediksi Sepakbola Vancouver Whitecaps vs Los Angeles Galaxy 18 Juli 2021

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi Skor Vancouver Whitecaps Vs Los Angeles Galaxy Akurat Pasti Menang 100% Jitu, cocok untuk prediksi Parlay Dan Pur puran. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari Major Leagu Soccer yang akan berlangsung pada 18 Juli 2021. Galaxy bangkit kembali dari kekalahan yang mengecewakan dengan kemenangan 3-1 atas FC Dallas terakhir kali.

Sementara lawan mereka menderita rontok 4-0 untuk melihat mereka tetap berada di dasar klasemen. Setelah melewatkan playoff ketika musim MLS reguler dipotong pendek tahun lalu.

Kondisi kedua Tim

Vancouver Whitecaps akan berharap untuk membangun musim ini dan membentuk dorongan berkelanjutan untuk tempat di tujuh besar.

Namun, yang belum membuahkan hasil, dengan pihak yang duduk di kaki Konferensi Barat untuk sebagian besar kampanye sejauh ini.

Pasukan Marc Dos Santos memang memiliki awal yang relatif kuat, menang atas Timbers Portland dan CF Montreal seri 2-2 dengan Toronto FC untuk tujuh poin setelah empat laga. Tetapi mereka sekarang telah mengumpulkan hanya dua poin dari delapan pertandingan sejak delapan pertandingan .

Lima kekalahan beruntun membuat tamu didasar klasemen, setelah kalah dari Minnesota United, Sporting Kansas City, Houston Dynamo, Real Salt Lake dan La Galaxy. Dalam pertemuan sebelumnya antara mereka, Galaxy tampak akan menang 1-0 berkat gol Javier Hernandez.

Tetapi equalizer Janio Bikel pada menit ke-92 membuat hasil seri, hanya untuk Efrain Alvarez mencetak gol untuk Los Angeles dengan ketiga poin. Namun, pelarian itu berakhir setelah itu, ketika mereka meraih hasil imbang 2-2 dengan pemimpin klasemen Seattle Sounders sebelum seri melawan FC Dallas.

Namun, mereka mengalami kemunduran lain terakhir kali, setelah damir kreilach brace dan gol dari Albert Rusnak dan Anderson Julio dalam kemenangan 4-0 yang dominan.

Dan Dos Santos akan putus asa untuk bangkit kembali dari itu dengan hasil positif pada hari Minggu. Mereka akan melawan LA Galaxy yang dalam bentuk yang kuat , karena mereka kembali ke cara menang terakhir kali.

Juara MLS lima kali telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dimulai dengan kemenangan atas lawan Minggu, terima kasih kepada gol alvarez.

Tim Greg Vanney kemudian mengikutinya dengan kemenangan 3-1 atas San Jose, dengan Javier Hernandez menjaring brace sebelum gol Florian Jungwirth.

Mereka gagal meraih tiga kemenangan beruntun, karena gol-gol dari Johnny Russell dan Khiry Shelton untuk Sporting Kansas City menang 2-0, membuat mereka membutuhkan reaksi.

Sisi Vanney segera bangkit kembali, mengalahkan FC Dallas 3-1 dengan Rayan Raveloson, Kevin Cabral dan Ethan Zubak semuanya mencetak gol untuk LA.

Akibatnya, Galaxy sekarang mendapati diri mereka dalam posisi yang kuat dalam konferensi, saat ini duduk di posisi ketiga dengan kesempatan untuk mendekati poin dari Kansas .

Berita sepakbola Tim Vancouver Whitecaps vs Los Angeles Galaxy
Vancouver Whitecaps masuk ke dalam permainan tanpa pemain penting di kedua ujung lapangan.

Itu karena kiper Maxime Creeau dan Forward Lucas Cavallini dapat tugas internasional dengan tim nasional Kanada.

Mereka juga bukan akhir dari masalah pemilihan, dengan Bruno Gaspar dan Tosaint Rickets keduanya dikesampingkan karena cedera.

Thomas Hasal akan kembali dipanggil untuk di bawah mistar dalam ketidakhadiran Creeau, sementara Brian White harus terus memimpin depan.

LA Galaxy bisa tetap tanpa Javier Hernandez, yang telah melewatkan dua pertandingan terakhir setelah mencapai 10 gol dalam pertandingan 10 MLS pertama musim ini.

Daniel Steres dan Jalen Neal juga akan tetap melalui cedera, sementara Defender Derrick Williams mendapat suspensi.

Pasukan mereka juga telah mengambil hit besar baru-baru ini, dengan gelandang utama Jonathan Dos Santos pergi tugas internasional, seperti halnya Efrain Alvarez dan Giancarlo Gonzalez.

Ethan Zubak akan memimpin depan dengan kepercayaan yang diperbarui, setelah mencetak gol MLS pertamanya musim terakhir kali dalam kemenangan 3-1 atas FC Dallas.

Prediksi Skor Vancouver Whitecaps vs Los Angeles Galaxy

Sementara Los Angeles Galaxy ini jauh dari kekuatan penuh, mereka masih harus memiliki cukup untuk melampaui garis terhadap Vancouver yang berjuang.

Pasukan Marc Dos Santos dapat berjuang untuk menyebabkan masalah bagi galaxy XI yang darurat.

Sementara pihak Los Angeles harus menciptakan peluang yang cukup untuk menemukan gol kemenangan, dengan kepercayaan Vancouver dalam kemerosotan.

Prediksi Vancouver Whitecaps vs Los Angeles Galaxy: 0-1.

Prediksi pemain Vancouver Whitecaps vs Los Angeles Galaxy

Susunan pemain Vancouver whitecaps:
HASAL; Brown, Godoy, Rose, Gutierrez; Bikel, Teadyt, Alexandre; CAICEDO, PUTIH, DAJOME

Susunan pemain Los Angeles Galaxy:
Obligasi; Araujo, Raveloson, Depuy, Villafa; Lletget, Kljestan; Grandsir, Vazquez, Cabral; Zubak.

Bagikan

Also Read