Prediksi Sepakbola Derby County vs Manchester United, 18 Juli 2021

moch akbar fitrianto

Prediksi Sepakbola Derby County vs Manchester United, 18 Juli 2021
Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi Skor Derby County vs Manchester United Malam Ini Akurat 100% Jitu, cocok untuk prediksi parlay pur puran. Pertandingan ini merupakan laga pramusim dimana Wayne Rooney bakal melawan bekas timnya pada 18 Juli 2021.

Setan Merah sedang membangun ke arah pembuka Liga Premier mereka menghadapi Leeds United pada 14 Agustus.

Berita Kedua Tim

Sementara Derby akan memulai musim Championship menjamu Huddersfield pada 7 Agustus. Tidak ada yang menjauh dari kenyataan bahwa 2020-21 terbukti merupakan kampanye yang sulit untuk Derby.

Mereka mengumpulkan hanya 44 poin dari 46 pertandingan mereka untuk berakhir di tempat ke-21, hanya satu poin di atas zona degradasi.

The Rams masih diancam dengan degradasi ke League One, karena EFL dianggap sebagai banding terhadap £ 100.000 yang dikeluarkan untuk penyimpangan keuangan. Tetapi pihak Rooney tetap akan bermain dalam Championship musim ini.

Namun, derby saat ini beroperasi di bawah embargo transfer, sehingga hanya dapat menandatangani agen dan pemain pinjaman gratis.

Itu yang telah menempatkan mereka dalam posisi yang sulit di musim 2021-22, yang dimulai dengan pertandingan kandang melawan Huddersfield pada 7 Agustus.

Tim Rooney memiliki empat uji coba yang dikonfirmasi selama beberapa minggu ke depan, dengan bentrokan melawan Salford City, Real Betis dan Notts County untuk datang. Rams akan berharap telah meningkatkan pasukan mereka dengan beberapa agen gratis dan penandatanganan pinjaman dalam beberapa minggu mendatang.

Dan mantan pemain muda United Ravel Morrison adalah salah satu pemain yang sedang menjalani masa percobaan. Man United, sementara itu, belum beraksi sejak kalah final Liga Eropa pada penalti ke Villarreal pada akhir Mei. Akan ada sepak bola Liga Champions selanjutnya, setelah finis kedua di Liga Premier, yang merupakan kesuksesan.

Juara Inggris 20 kali berada di ambang mengkonfirmasi kesepakatan untuk Jadon Sancho, sementara Raphael Varane dapat tiba dari Real Madrid.

Dengan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin merakit pasukan yang mampu melakukan tantangan serius untuk gelar Liga Premier musim depan.

Setan Merah memiliki lima pertandingan pra-musim, mengikuti bentrokan ini dengan melawan Queens Park Rangers, Brentford dan Preston North End sebelum akhir bulan.

Tim Solskjaer kemudian akan melawan Everton dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka pada 7 Agustus menjelang 2021-22 pembuka Liga Premier mereka melawan Leeds.

United ke musim baru ini relatif baik di atas kertas, dan akan mempesona melihat apakah klub mampu meluncurkan tantangan gelar;

Namun, untuk saat ini, para pemain akan sepenuhnya fokus untuk mempercepat dalam beberapa minggu mendatang. Derby telah melihat pemain seperti Scott Malone, Martyn Waghorn, Jack Marriott dan Henrich Rava pergi musim panas ini, sementara belum ada penandatanganan baru.

Namun, Morrison, Sone Aluko, Sam Baldock, Richard Stearman, Phil Jagielka dan Ryan Allsop saat ini merupakan bagian dari kamp pelatihan tim di Surrey, dan dapat dilibatkan vs Man U.

Curtis Davies juga masih berlatih meskipun melihat kontrak berakhir pada akhir Juni, dan akan menarik untuk melihat sisi mana yang dikirim ke lapangan sejak awal. Adapun Man United, para pemain yang terlibat dalam Euro 2020 tidak akan tersedia untuk seleksi.

Sementara Duo Pantai Gading Eric Gught dan Amad Diallo telah dipilih untuk Olimpiade dan karenanya tidak akan menampilkan.Kedatangan baru-baru ini Tom Heaton dapat bermain di mistar gawang.

Sementara Nemanja Matic, Aaron Wan-Bissaka dan Juan Mata akan berada di antara para pemain senior yang ingin membangun kebugaran mereka di pembuka pra-musim tim.

Ethan Laird, Anthony Elanga, Mason Greenwood, Shola Shoretire dan James Garner harus terlibat untuk Setan Merah.Karena Solskjaer akan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda.

Andreas Pereira juga kembali ke Old Trafford setelah mantra pinjaman di Lazio.Dan akan menarik untuk melihat apakah gelandang itu berada dalam rencana Solskjaer untuk kampanye 2021-22.

Marcus Rashford tidak akan tersedia bahkan jika dia belum tampil untuk Inggris di Euro 2020, karena penyerang bersiap untuk menjalani operasi bahu pada akhir bulan.

Head to head

Man United memimpin rekor head-to-head secara keseluruhan antara kedua belah pihak, setelah mencatat 47 kemenangan untuk Derby’s 32, sementara ada juga 29 draws sepanjang sejarah.

Kedua belah pihak bertemu tahun lalu di Piala FA, dengan Luke Shaw dan Edion Ighalo di Scoresheet dalam kemenangan 3-0 untuk Setan Merah di sisi derby yang termasuk Rooney.

Prediksi Skor Derby County vs Manchester United

Sulit untuk mengetahui dengan tepat apa yang diharapkan dari fixture ini, karena ada kemungkinan akan perubahan skuad dari kedua manajer sepanjang kontes.

Hasilnya tidak terlalu penting untuk kedua sisi pada tahap persiapan mereka, tetapi kami mengharapkan kualitas Man United untuk membantu mereka mengambil kemenangan.

Prediksi Derby County vs Manchester United: 1-2.

Prediksi pemain Derby County vs Manchester United

Susunan pemain Derby County
Ryan Allsop, Morrison, Sone Aluko, Sam Baldock, Richard Stearman, Phil Jagielka, Curtis Davies, Colin Kazim, Lawrence, Bird

Susunan pemain Manchester United
Heaton, Laird, Elanga, Anthony Elanga, Mason Greenwood, Shola Shoretire , James Garner, Andreas Pereira, Nemanja Matic, Aaron Wan-Bissaka Juan Mata

Bagikan

Also Read