Tabrakan Sesama Sepeda motor di Raya Kalirejo, Ngraho, Membuat Pengendara dan Pembonceng Alami Luka-luka

0 324

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan kembali terjadi sesama sepeda motor yakni, antara sepeda Motor Honda Supra X kontra Honda Vario, dengan TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang berada di jalur Bojonegoro – Ngawi, turut Desa Kalirejo, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (18/7/2018) sekira pukul 09:00 wib.

Peristiwa itu terjadi, ketika sepeda motor Honda Supra X dengan nopol S-2373-DL dikendarai oleh Kusnadi (35) berboncengan dengan Tandur (34), keduanya warga Dusun Besali Desa Meduri RT 001 RW 002 Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, melaju dari arah selatan ke utara, hendak belok ke kanan dengan memotong jalan.

Di saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario nopol S-3673-DQ yang dikendarai Rosida Anisa (19) warga asal Desa Tebon, RT 001, RW 002, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, yang melaju di lajur kiri.

Karena jarak terlalu dekat dan melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Akibatnya, kedua pengendara dan dan seorang pemboncengnya mengalami luka serius sehingga mereka harus mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Ngraho AKP H Purwanto,SH, menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian yaitu Rasinah (50) dan Kusnadi (44) keduanya warga Dusun Kedung, Desa Kalirejo, RT 017, RW 007, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Akibatnya kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Supra X Nopol S-2373-DQ Kusnadi mengalami pendarahan serius sehingga harus mendapatkan perawatan medis di RS Padangan.

“Sementara Tanduri dan Anisa mengalami luka lecet-lecet pada tangan dan kaki sehingga dilarikan ke Puskesmas Ngraho, untuk memperoleh perawatan medis,” imbuh Kapolsek yang akrab disapa Kaji Pur.

“Kedua sepeda motor untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut,” pungkas AKP H Purwanto,SH.

**(Yan/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More