Halal Bihalal Rakyat Independen Bersama Masyarakat Bojonegoro diisi Bhaksos

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Media Online rakyatnesia.com Bersama Masyarakat Bojonegoro yang dilaksanakan di Balai Desa Bakulan, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Sabtu (16/7/2016), berlangsung khidmad tapi tetap meriah.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal rakyatnesia.com Bersama Masyarakat Bojonegoro Sukisno (49). Dalam sambutanya, pria yang sehari-harinya menjabat sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) Rakyat Independen itu mengatakan, jika masyarakat selama ini, masih memiliki persepsi yang kurang baik terhadap profesi wartawan.

Dalam acara tersebut, dilaksanakan bhakti sosial Pengobatan gratis oleh Rakyat Independen bekerjasama dengan Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan oleh tim kesehatan dari Pusekesmas Temayang.

“Kami datang memberikan pengobatan gratis kepada warga masyarakat Desa Bakulan dan sekitarnya. kami hadir dengan satu tim yang terdiri dari 10 (sepuluh) personil. Dengan 1 orang dokter, 7 (tujuh) perawat dan 1 (satu) bidan,” kata dr Dwi Retnowati dari Puskesmas Temayang, Bojonegoro, Sabtu (16/7/2016).

Dilanjutnya dengan acara halal bihalal dan penyerahan santunan kepada 30 anak yatim piatu dan dhu’afa dan penyerahan 16 bingkisan kepada Takmir masjid dan Musholla-musholla di Desa Bakulan dari YA SMPP Bojonegoro.

Kegiatan juga dimeriahkan oleh alunan music lagu-lagu nostalgia oleh Group Waton Muni Pimpinan Muming Memo yang bermarkas di Jl Monginsidi Gang Rel Loko, Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota.

Terselenggaranya acara, juga berkat dukungan Kepala Desa Bakulan Saffari, yang telah memberikan tempat dan suguhan kepada tamu undangan. Juga dukungan Kepala Desa Cancung Pujiono yang telah memberikan dukungan Profesional Sound Sistem Cakrawala. Serta dukungan dari berbagai pihak.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bojonegoro diwakili Kabag Humas Pemkab Bojonegoro Heru Sugiharto, Camat Temayang Mukhlisin, Kapolsek Temayang AKP Margono, Danposramil Temayang Pelda Bowo, Anggota DPRD Bojonegoro ali Mustofa, Kepala Desa Bakulan Saffari dan para perangkatnya, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta undangan lainnya. **(Yanto/Puji/Rendi).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar