Halal Bihalal Rakyat Independen Bersama Masyarakat, Bekerjasama dengan YA SMPP Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Media Online rakyatnesia.com Bersama Masyarakat Bojonegoro yang dilaksanakan di Balai Desa Bakulan, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Sabtu (16/7/2016), berlangsung khidmad tapi tetap meriah.

Acara diawali dengan sambutan Ketua panitia Halal Bihalal Rakyat Independen Bersama Masyarakat Bojonegoro Sukisno (49),dilanjutkan dengan sambutan selamat datang dari camat Temayang Mukhlisin dan sambutan dari Kabag Humas Pemkab Bojonegoro Heru Sugiharto yang mewakili Bupati Bojonegoro Suyoto karena berhalangan hadir.

Kegiatan Halal Bihalal Rakyat Independen Bersama Masyarakat Bojonegoro bekerja sama dengan YA SMPP (Yayasan Alumni Sekolah Menegah Persiapan Pembangunan) Bojonegoro, dengan Ketua Pembina Brigjen TNI Wardiyono,S.IP,MBA. Karena berhalangan hadir diwakili kakaknya yaitu Bambang Daryanto (56) beserta rombongan.

“Bapak Brigjen Wardiyono atau yang akrab dengan panggilan Mas Biyon, berhalangan hadir dalam acara ini. Beliau menyampaikan salam dan permohonan maaf Minal aidin Wal faidzin Mohon maaf lahir dan bathin. Beliau sangat bersyukur dapat turut serta membantu acara ini dengan memberikan santunan kepada anak yatim, yatim piatu dan dhu’afa dan bingkisan kepada Takmir masjid dan musholla Desa Bakulan melalui kegiatan Halal bihalal Rakyat Independen bersama Masyarakat Bojonegoro ini,” kata Bambang Daryanto menegaskan.

Kegiatan diisi dengan ceramah Agama Islam yang disampaikan oleh K. Rokib dari Pancur, Temayang. Tampak hadir, Kapolsek Temayang AKP Margono, Danposramil Temayang Pelda Bowo, Camat Temayang Mukhlisin, Anggota DPRD Bojonegoro H. Ali Mustofa, Kades Bakulan Saffari beserta perangkat desanya, ketua RT dan RW serta Tokoh agama desa Bakulan dan sekitarnya.

Dalam acara tersebut, diserahkan santunan kepada 30 anak yatim piatu dan dhu’afa dan penyerahan 16 bingkisan kepada Takmir masjid dan Musholla-musholla di Desa Bakulan. Dimeriahkan oleh alunan music lagu-lagu nostalgia oleh Group Waton Muni Pimpinan Muming Memo yang bermarkas di Jl Monginsidi Gang Rel Loko, Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota.

Terselenggaranya acara, juga berkat dukungan Kepala Desa Bakulan Saffari, yang telah memberikan tempat dan suguhan kepada tamu undangan. Juga dukungan Kepala Desa Cancung Pujiono yang telah memberikan dukungan Profesional Sound Sistem Cakrawala. Serta dukungan dari berbagai pihak.
Sebelum kegiatan Halal bihalal, juga dilaksanakan Bhakti sosial Pengobatan Gratis Rakyat Independen bekerjasama dengan Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan oleh tim kesehatan dari Pusekesmas Temayang. **(Yanto/Puji/Rendi).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar