Rakyatnesia.com
Beranda Featured Posko Bersama Relawan Ganjar di Gresik, Diresmikan

Posko Bersama Relawan Ganjar di Gresik, Diresmikan

Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani saat potong tumpeng menandai peresmian Posko Bersama Relawan Ganjar Gresik yang berlangsung di Jalan Nyi Ageng Pinatih 20, Gresik, Minggu (16/7/2023).

GRESIK (RAKYATNESIA) – Para Organ Relawan Capres Ganjar Pranowo di wilayah Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa timur, berkumpul mendirikan Posko (Pos Komando) yang bertempat di Jalan Nyi Ageng Pinatih Nomor 20, Gresik.

Pendirian Posko bersama Relawan Ganjar di Gresik itu diinisiasi oleh Pendukung Inti Ganjar (Pijar) untuk Nusa Bangsa (PNB) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PNB kerja bareng dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PNB Gresik.

Posko Relawan Ganjar di Gresik itu, diresmikan oleh Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani,SE, Minggu (16/7/2023) pagi.

Dalam kata sambutanya, Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani mengatakan bahwa dengan berdirinya Posko bersama Relawan Ganjar di Gresik itu bisa memberikan berkah bagi warga di Gresik Kota Santri itu.

Ketua Umum DPP PNB Agung Budi Utomo didampingi Ketua Panitia Muhtarom saat memberikan sambutan di acara Peresmian Posko Bersama Relawan Ganjar di Jalan Nyia Ageng Pinatih 20, Gresik, Minggu (16/7/2023) pagi,

“Semoga berdirinya Posko bersama Relawan Ganjar di Gresik ini bisa memberikan berkah. Berdirnya Posko bersama ini bisa memberi manfaat bagi warga Gresik khususnya dan Indonesia pada umumnya,” kata Bupati Gresik H. Fandi Akhmas Yani, menegaskan.

Lanjut Gus Yani – demikian Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, akrab disapa – bahwa dengan berkumpulnya para relawan maka akan terbentuk kebersamaan dan kekompakan sehingga akan mencapai tujuan ke depan yang lebih baik.

Usai memberikan sambutan Gus Yani didaulat untuk potong tumpeng guna menandai diresmikannya Posko Bersama Relawan Ganjar di Gresik ini. Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada ketua Umum (Ketum) DPP PNB Agung Budi Utomo,SH dan potongan tumpeng yang kedua diserahkan Ke Ketua Panitia Muhtarom dan didampingi Sekjen DPP PNB Shinta Dewi serta para Relawan Ganjar yang turut hadir dalam acara tersebut.

Prasasti Peresmian Posko Relawan Gresik yang ditandatangani Capres H. Ganjar Pranowo, saat acara Ganjar Untuk Semua (GUS) di Stadion Joko Samudro, Jalan Veteran, Gresik, Minggu (16/7/2023) siang.

Usai peresmian, kegiatan dilanjut ke Stadion Joko Samudro yang berada di Jalan Veteran, Kebomas, Gresik yaitu GUS (Ganjar Untuk semua) dengan dihadiri Capres Ganjar Pranowo serta ada pembagian makan nasi krawu gratis sebanyak 2.024 bungkus.

Dalam kesempatan yang sama Capres Ganjar Pranowo berkenan memandatangani prasasti Peresmian Posko Bersama relawan Ganjar di Gresik, di Stadion Joko Samudro, Minggu (16/7/2023) siang.

Acara dihadiri puluhan ribu warga Gresik dan sekitarnya yang dengan sabar menunggu Capres Ganjar Pranowo dengan cuaca panas di seputaran stadion kebanggaan warga Kota Pudak Gresik itu, Warga sangat antusias menyaksikan sambutan capres yang berasal dari PDI Perjuangan itu hingga usai acara.

**(Kis/Red).

Bagikan:

Iklan