Prediksi Tottenham Hotspur vs Sevilla, 16 Juli 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Tottenham Hotspur vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba/Persahabatan 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dibalik sinetron sembilan gol bersama Tim K-League, Tottenham Hotspur berkunjung ke Stadion Piala Dunia Suwon di Korea Selatan untuk hadapi Sevilla dalam laga pertemanan pramusim hari Sabtu.

Pasukan Antonio Conte menang 6-3 atas Team K-League akhir kali, sementara team Julen Lopetegui belum ke lapangan untuk laga eksibisi panas musim ini.

Saat sebelum melihat Tottenham memukul K-League XI, beberapa fans dalam Stadion Piala Dunia Seoul melihat Antonio Conte memantau sesion latihan tanpa ampun yang membuat Harry Kane dan pahlawan nasional Son Heung-min tergeletak di atas lapangan, dengan pelatih Italia itu ingin mempunyai tim paling kuat di Liga Premier.

Kane dan Son sembuh on time untuk tiap-tiap brace dalam kemenangan 6-3 atas Tim K-League sebagai sisi dari Coupang Play Seri, di mana Eric Dier cetak gol dari jarak 20 yard sesudah meluncur di depan dan Kim Jin-hyuk cetak gol bunuh diri.

Team K-League sudah menyamai posisi 1-1 dan 2-2 Spurs saat sebelum pintu air terbuka buat mereka yang berpakaian putih, dan Conte tidak takut untuk keluarkan XI yang kuat di Stadion Piala Dunia Seoul, tapi kecolongan 3 gol yang bisa dijauhi tidak ada pada menu untuk lawan Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Birmingham vs Sheffield United 5 Februari, Divisi Championship

Spurs akan selekasnya kembali lagi ke basis mereka di London Utara sesudah pertempuran mendatang dengan Sevilla, tapi team Conte masih banyak memiliki perjalanan yang perlu dilaksanakan panas musim ini, karena Rangers menanti di Ibrox saat sebelum pertempuran I-Tech Cup dengan Roma di Israel pada 30 Juli.

Tottenham diingat oleh satu kelompok kasus COVID-19 sepanjang musim dingin, dan virus itu mulai ada kembali di barisan Conte, dan pelatih dari Italia itu bisa melakukan tanpa masalah kembali saat sebelum kembalinya Lilywhites ke Liga Champions.

Sesudah jaga Sevilla di bawah Real Madrid sepanjang beberapa waktu yang bagus dari kampanye 2022-22, tidaklah heran menyaksikan Julen Lopetegui dihubungkan dengan tugas manager di Manchester United, tapi tempat runner-up pada akhirnya bisa lolos dari Los Palanganas..

Sevilla cuma memenangi tiga dari 12 laga paling akhir La Liga musim kemarin untuk turun dari rangking ke-2 ke urutan ke-4 dalam beberapa minggu paling akhir musim ini, tapi team Lopetegui masih meredam teror Real Betis dan Real Sociedad untuk pastikan tempat mereka di Liga Champions..

Berlainan sekali dengan Tottenham yang habiskan uang banyak, Sevilla cuma lakukan satu penandatanganan musim panas berbentuk bek tengah Marcao tapi sudah menyepakati keperginya Diego Carlos, Oscar Rodriguez, Luuk de Jong dan Ludwig Augustinsson, sementara Anthony Martial kembali lagi ke Manchester United ikuti periode pinjamannya.

Baca Juga  Prediksi Copenhagen vs PSV, 18 Maret, Liga Conference

Los Palanganas akan menuntaskan gelar double London Utara di pra-musim saat mereka berjumpa Arsenal di Piala Emirates bulan akhir ini, sementara Sporting Lisbon, Leicester City dan Cadiz akan mengetes keberanian mereka menantang pasukan Lopetegui panas musim ini.

[ads1]

Tottenham dan Sevilla cuma pernah berkompetisi ketat di Piala UEFA 2006-07, di mana team Spanyol itu menang agregat 4-3 di perempat final diperjalanan mereka mencetak kemenangan ke-2 dari 6 di kompetisi tingkat ke-2 Eropa.

Kondisi pemain Tottenham Hotspur versus Sevilla

Conte mengutarakan sesudah kemenangannya pada Tim K-League jika Yves Bissouma dan Phraser Forster ke-2 nya mangkir sesudah ditest positif terserang virus corona, dan ke-2 nya akan melewati pertempuran dengan Sevilla saat mereka meneruskan periode isolasi mereka.

prediksi tottenham

Dejan Kulusevski alami cidera betis dalam latihan untuk hari Senin dan sebagai pemain cadangan yang tidak dimainkan dalam kemenangan hari Rabu, sementara pemain baru Ivan Perisic menggerakkan untuk turut serta saat dia tingkatkan rekondisinya dari permasalahan sama – hal yang juga sama bisa disebutkan untuk Ben Davies.

Pemain tengah dua puluh tahun Harvey White memperoleh banyak sanjungan atas performanya sebagai pemain cadangan di hari Rabu, tapi bintang-bintang senior seperti Rodrigo Bentancur, Oliver Skipp dan Pierre-Emile Hojbjerg harus berusaha mati-matian untuk merebutkan tempat di ruangan mesin di sini.

Baca Juga  Prediksi Espanyol vs Sevilla 20 Februari, Liga Spanyol

Adapun Sevilla, bek tengah yang disukai Jules Kounde belakangan ini jalani operasi untuk menyembuhkan hernia dan belum tergabung dengan rekanan satu teamnya untuk training pra-musim, sementara Rony Lopes dan Oussama Idrissi mangkir.

[ads2]

Lopetegui harus juga memandang duet Yassine Bounou dan Youssef En-Nesyri sesudah mereka terbatasi untuk latihan pribadi di hari Selasa, sementara Marcao akan mengharap untuk memperoleh kiprahnya karena Kounde masih tetap mangkir.

Karim Rekik ialah salah satu opsi realitas untuk berpartner dengan Marcao di jantung pertahanan, dan bekas striker Tottenham Erik Lamela dapat menjadi starter menantang majikan awalnya.

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Sevilla

Tottenham Hotspur starting lineup:

Lloris; Romero, Dier, Sanchez; Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Richarlison, Kane, Son

Sevilla starting lineup:

Dmitrovic; Navas, Rekik, Marcao, Acuna; Jordan, Delaney, Rakitic; Lamela, Mir, Ocampos

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Sevilla

[ads5]

Putusnya kemitraan Carlos-Kounde membuat pertahanan Sevilla semakin rentan terhadap kegemaran Spurs untuk mencetak gol, dan Lopetegui telah melihat pemain internasionalnya kembali fit dan mulai selama seminggu terakhir.

Los Palanganas tidak boleh diperhitungkan di lini depan menyerang, terutama karena Spurs mengirim tiga gol ke Team K-League, tetapi kami masih mendukung tim Conte untuk menang dalam pertemuan menghibur lainnya.

Tottenham Hotspur 3-2 Sevilla

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post