Prediksi FC Koln vs AC Milan, 17 Juli 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay FC Koln vs AC Milan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba/Persahabatan 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Selainnya pengunjung populer, laga bisa menjadi acara khusus untuk argumen lain: dipanggil sebagai ‘permainan inovasi’, ini akan tawarkan pengalaman matchday baru ke pemirsa, dengan pemain yang diperlengkapi dengan camera badan dan mikrofon, sementara sorotan automatis dan umpan data yang memikat akan dipampang.

Kepala pelatih Steffen Baumgart tidak disangsikan kembali akan tertarik supaya pasukannya masih tetap konsentrasi pada pekerjaan yang ada, dengan laga Bundesliga Matchday 1 menantang Schalke cuma tiga minggu kembali – dan kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa UEFA langsung kemudian.

Pakar strategi menjelaskan awalnya bulan ini jika ia “senang” dengan penyiapan teamnya selama ini, sesudah menaklukkan Mondorf (12-0) dan Austria Lustenau (4-0) saat sebelum bermain seri 1-1 dengan Grasshopper Zurich akhir minggu kemarin.

Modeste pimpin baris depan dalam laga itu dan pembuat gol paling banyak musim kemarin diharap untuk melakukan kembali di sini, dijepit oleh Mark Uth, Florian Kainz dan Dejan Ljubicic saat Billy Goats hadir untuk menyaingi semua pengembangan tehnologi.

Milan tidak demikian jauh dalam penyiapan pra-musim mereka, sesudah cuma mainkan laga pertemanan pertama mereka di hari Rabu.

Team bimbingan pelatih Stefano Pioli menang 3-0 dalam laga 60 menit menantang Lemine Almenno, dengan bekas striker Eintracht Frankfurt Ante Rebic cetak gol.

[ads1]

Pemain Kroasia itu peluang akan bermain kembali di Cologne, dan sementara Ibrahimovic tidak bermain sesudah jalani operasi lutut pada Mei yang hendak membuat mangkir sepanjang tersisa tahun 2022, juara Serie A masih banyak memiliki talenta serang seperti Oliver Giroud , Divock Origi, Daniel Maldini dan Brahim Diaz berlomba untuk ambil sisi dalam skema 4-2-3-1 yang dicintai Pioli.

Head to head FC Koln Vs AC Milan

fc koln prediksi

5 Last match

L Stuttgart 2-1 FC Koln
L FC Koln 0-1 Wolfsburg
W Augsburg 1-4 FC Koln
W FC Koln 3-1 Arminia Bielefeld
W B. Monchengladbach 1-3 FC Koln

W Sassuolo 0-3 Milan
W Milan 2-0 Atalanta
W Hellas Verona 1-3 Milan
W Milan 1-0 Fiorentina
W Lazio 1-2 Milan

Kondisi pemain FC Koln versus AC Milan

Ini bisa menjadi tatap muka pertama berbentuk apa saja – bersaing atau pertemanan – rakyatnesia team-team ini.

Cologne sudah memenangi lima dari 17 tatap muka mereka (tiga seimbang, sembilan kekalahan) menantang team Italia, tapi yang terkini ialah di set 16 besar Piala UEFA menantang Roma di tahun 1982.

[ads2]

Modeste ialah pembuat gol paling banyak Billy Goats musim kemarin dengan 20 gol liga; Giroud dan Rafael Leao ialah penembak paling tajam Milan di liga dengan masing-masing 11 shooting. Ibrahimovic cetak delapan gol.

Milan memenangi Serie A Italia pada 2022/22, akhiri penantian sepuluh tahun untuk gelar liga.

Bek kiri Milan Theo Hernandez ialah adik dari bek Bayern Munich Lucas Hernandez.

Rebic habiskan 4 tahun di Frankfurt rakyatnesia 2016 dan 2020, cetak 22 gol dalam 77 laga bersaing.

Penandatanganan musim panas Origi mempunyai masa lampau Bundesliga, sesudah cetak 6x dalam 31 laga Bundesliga saat dipinjam oleh Wolfsburg dari Liverpool pada 2017/18.

Prakiraan susunan pemain Koln vs AC  Milan

Cologne: Schwäbe – Schmitz, Hübers, Chabot, Hector (c) – Skhiri – Huseinbasic, Ljubicic, Kainz – Uth, Modeste

Out: –

Doubtful: –

[ads5]

Coach: Steffen Baumgart

Milan: Tatarusanu – Stanga, Michelis, Gabbia, Hernandez (c) – Bakayoko, Pobega – Adli, Rebic, Maldini – Origi

Out: Ibrahimovic (knee)

Doubtful: –

Coach: Stefano Pioli

Prediksi Skor FC Koln Vs AC Milan

FC Koln 1-2 AC Milan

Bagikan

Also Read