Prediksi Nice vs Fulham, 17 Juli 2022

Opik Arrow

nice prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Nice vs Fulham, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba/Persahabatan 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fulham yang baru dipropagandakan mengawali penyiapan mereka untuk musim Liga Premier 2022-23 dengan perjalanan ke Portugal untuk hadapi team Ligue 1 Nice di Estadio Algarve pada Minggu pagi hari WIB.

Pasukan Marco Silva belum ke lapangan dalam pertandingan pertemanan musim ini, sementara Les Aiglons belakangan ini bermain seri 1-1 dengan team Belgia Cercle Brugge.

Apa yang diawali sebagai cerita yang prospektif rakyatnesia Nice dan Christophe Galtier usai secara cukup pahit, saat pelatih Prancis itu tinggalkan Allianz Riviera sesudah cuman satu musim untuk gantikan Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain.

Les Aiglons bisa jadi akhiri musim 2022-22 sesudah amankan sepak bola Liga Champions dan dengan piala Coupe de France di cabinet, tapi team Galtier pada akhirnya turun ke arah tempat ke-5 – senang dengan sepak bola Liga Pertemuan Eropa dalam prosesnya – dan mereka kalah dalam laga Final Piala Prancis menantang Nantes.

Lucien Favre sudah kembali lagi ke Nice untuk masa ke-2 di club sesudah club meluluskan Galtier ke arah Parc des Princes, dan bekas bos Borussia Dortmund itu menyaksikan teamnya mengawali pramusim dengan hasil seimbang 1-1 menantang Cercle Brugge, saat Andy Delort buka score dalam kurun waktu delapan menit saat sebelum gol bunuh diri Yannis Nahounou.

Bos Aiglons bersikukuh jika undian itu “tidak jelek” keseluruhannya, karena pelatih berumur 64 tahun itu menyaksikan semua pemainnya secara baik mendekati kamp yang tidak mengenal ampun di Portugal, yang menyaksikan Nice hadapi Benfica satu hari saat sebelum laga. pertarungan dengan Cottagers.

Torino dan Roma selanjutnya akan mengadu kekuatan mereka menantang Nice saat sebelum kampanye Ligue 1 mereka diawali menantang Toulouse pada 7 Agustus – team yang lain baru dipropagandakan – jadi berperang dengan Fulham tidak disangsikan kembali sebagai penyiapan yang bagus untuk kompetitor kontinental

Kembali lagi ke Liga Premier pada usaha pertama, Fulham sudah diberi salah satunya pembuka kelas atas paling melawan yang dijajakan pelaksana, saat team Marco Silva hadapi Liverpool di hari pembukaan di Craven Cottage.

Mempunyai penyerang pada diri Aleksandar Mitrovic yang dapat cetak 43 gol pada sebuah musim Championship ialah formulasi yang jelas untuk sukses untuk Fulham, yang sudah membuat dua pemain baris tengah yang memikat di Andreas Pereira dan Joao Palhinha panas musim ini.

Pemain seperti Fabio Carvalho, Jean Michael Seri dan Andre-Frank Zambo Anguissa semua sudah akhiri pekerjaan mereka dengan Cottagers, yang tidak mempunyai masa lalu cantik dari laga paling akhir mereka, yang usai dengan kekalahan 4-0 pada tangan Sheffield United.

[ads1]

Seperti dengan Nice, Fulham mempunyai dua laga dalam kurun waktu 24 jam untuk ditemui, karena team Silva akan bertanding dengan Benfica di hari Minggu saat sebelum berjumpa Estoril dan Villarreal bulan akhir ini.

Kondisi pemain Nice versus Fulham

fulham prediksi

Harus disaksikan bagaimana Nice akan berbaris untuk kontes dengan Fulham, dengan Favre mempunyai potensi membagikan group jadi dua ingat laga dengan Benfica berada 24 jam awalnya.

Les Aiglons kehilangan penjaga gawang Walter Benitez ke PSV Eindhoven awalnya panas musim ini, tapi mereka memberi respon dengan datangkan Marcin Bulka dengan status transfer tetap dari Paris Saint-Germain sesudah pemain berumur 22 tahun itu menolong Nice singkirkan Les Parisiens dari Coupe de France lewat beradu penalti istilah paling akhir.

Dante yang berumur tiga puluh 8 tahun dapat atur pertahanan menantang Fulham, dan bekas pemain utang Mario Lemina bisa menjadi muka yang akrab di ruangan mesin bila ia diputuskan untuk tatap muka ini.

Bos Fulham, Silva, bisa adopsi pendekatan yang sama dengan partnernya, dengan 1/2 dari teamnya lakukan pertarungan dengan Benfica sementara lainnya mengetes keberanian mereka menantang Nice.

[ads2]

Palhinha semestinya lakukan kiprahnya untuk The Cottagers di tanah lahirnya bersama Pereira, dan Silva tidak disampaikan sedang bekerja dengan cidera sekarang ini, yang hendak membuat semua anggota tim mengetes diri sendiri menantang oposisi tingkat tinggi.

The Cottagers usaha untuk menuntaskan persetujuan untuk Manor Solomon dan Bernd Leno saat sebelum awalnya musim, tapi Marek Rodak masih tetap mempunyai jersey nomor satu untuk sekarang ini.

Head to head Nice Vs Fulham

5 Last match

W Reims 2-3 Nice
L Nice 1-3 Lille
W Nice 4-2 St Etienne
L Nice 0-1 Nantes
W Bordeaux 0-1 Nice

L Sheffield United 4-0 Fulham
W Fulham 7-0 Luton
L Fulham 0-1 Nottingham
D AFC Bournemouth 1-1 Fulham
W Fulham 3-0 Preston

Prediksi  Skor Nice1-1 Fulham

[ads5]

Sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari kedua belah pihak mengingat perputaran yang sangat ketat di rakyatnesia perlengkapan, tetapi lini tengah baru Fulham harus menambahkan beberapa baja ke ruang mesin selama akhir pekan.

Nice jauh dari luar biasa dalam hasil imbang mereka dengan Cercle Brugge saat mereka menyesuaikan kembali kehidupan di bawah Favre, dan kami memiliki keyakinan pada Cottagers untuk menahan Les Aiglons dengan skor imbang.

Nice1-1 Fulham

Bagikan

Also Read