Prediksi Sepakbola Marseille vs Servette 16 Juli 2021, Persahabatan

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi SKor Marseille Vs Servette Pasti menang Jitu 100% cocok untuk Pur pura prediksi Parley malam hari ini. Kedua tim akan melakoni laga persahabatan, dan Marseille bertindak sebagai tuan rumah, di pertandingan yang jadwalnya adalah 16 Juli pukul 02.00 WIB.

Menjelang di bukannya kompetisi Liga Prancis, Marseille kali ini mencoba mengasah kemampuan para kesebelasannya dengan berujicoba atas lawannya Servette malam ini. di lihat dari sejarah kedua kubu untuk pertama kalinya mereka di pertemukan. ini akan menjadi pertandingan yang patut untuk kita saksikan bersama-sama.

Berita Kedua Tim

Marseille sudah menjalani dua laga ujicoba atas Martigues tanggal 4 juli 2021 dan sukses marseille menangi dengan skor 3-0. kemudian di laga ujicoba kedua berhadapan dengan Sete. di laga tersebut kembali memetik kemenangan tipis dengan skor 2-1. dari total lima kali pertandingan terakhir, Marseille menang tiga kali, imbang satu kali dan kalah satu pertandingan.

Servette sendiri sudah melakoni laga ujicoba sebanyak tiga pertandingan. di pertandingan pertama memetik hasil imbang atas Xamax dengan skor 2-2. kemudian di pertandingan kedua menelan kekalahan tipis 1-0 atas Yverdon. sedangkan yang ketiganya kembali memetik hasil imbang 1-1 ats Dynamo Kiev tanggal 11 Juli 2021.

Dari total lima pertandingan terakhir, Servette baru mencatatkan satu kemenangan dengan dua kali hasil imbang dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. jika kita melihat kekuatan kedua tim, di atas kertas sudah jelas pasti tim tuan rumah jauh lebih baik atas lawannya. di sini kami mengunggulkan Marseille keluar sebagai pemenang.

Bagaimanakah hasil dari akhir pertandingan persahabatan antara Marseille versus Servette ini nantinya. mari kita saksikan jalannya seru pertandingan kedua kubu. berikut ini kami suguhkan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang berhasil kami dapatkan dari sumber terpercaya. jangan lupa untuk kembali lagi disini dengan gotoskor.com salam olahraga.

Head 2 Head Marseille vs Servette:

Belum ada pertandingan.

5 Pertandingan Terakhir Marseille:

11.07.21 CF Marseille vs Sete 2 : 1
04.07.21 CF Marseille vs Martigues 3 : 0
24.05.21 L1 Metz vs Marseille 1 : 1
17.05.21 L1 Marseille vs Angers 3 : 2
09.05.21 L1 St Etienne vs Marseille 1 : 0

5 Pertandingan Terakhir Servette:

11.07.21 CF Servette vs Dyn. Kyiv 1 : 1
07.07.21 CF Yverdon vs Servette 1 : 0
03.07.21 CF Xamax vs Servette 2 : 2
22.05.21 SL Servette vs St. Gallen 1 : 2
16.05.21 SL Vaduz vs Servette 1 : 3

Prediksi Pemain Marseille vs Servette:

Marseille: Mandanda – Sakai – Rami – Rolando – Evra – Lopez – Luiz Gustavo – Zambo Anguissa – Thauvin – Germain – N’Jie.

Servette: Kiassumbua – Clichy – Severin – Rouiller – Diallo – Cespedes – Valls – Cognat – Schalk – Kyei – Stevanovic.

Prediksi Skor Marseille vs Servette

Prediksi Marseille Vs Servette : 2 – 0

Bagaimana menurut bos tentang Prediksi Marseille vs Servette yang kami suguhkan di atas. jika bos punya skor sendiri coba deh bos mampir di web kami satu ini dengan cara mendaftar di bawah ini. mana tau bos beruntung dan bisa menangkan uang jutaan rupiah di sana bos.

Bagikan

Also Read