Unigoro Bakal Gelar Acara Apresiasi Seni dan Literasi, di Gedung Mayor Sogo

0 90

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Universitas Bojonegoro (Unigoro) bakal menggelar acara Apresiasi seni dan Literasi, yang bakal dilaksanakan di Gedung Mayor Sogo, Lantai II Universitas Unigoro yang berada di Jl Lettu Soejitno No.2, Bojonegoro, Jawa timur, besok Minggu (16/7/2017) yang dimulai pukul 14:00 wib hingga pukul 17:00 wib.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat 4 (empat) acara sekaligus yakni, Parade pembacaan puisi, Launching buku karya Dosen Unigoro, Deklarasi literasi dan penanda tanganan kerjasama Unigoro dengan MEP (Menebar Energi Positif).

Rektor Unigoro Slamet Kiswantoro,SE,MM, kepada para awak media mengatakan, bahwa dalam kegiatan menumbuh kembangkan literasi tersebut, pihak Unigoro bekerjasama dengan MEP (Menebar Energi Positif), RD (Rumah Dunia) Gol A Gong dan Himpaudi (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini) Kabupaten Bojonegoro.

“Kami berharap kegiatan yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan budaya literasi ini dapat berjalan dengan lancar dan meraih sukses. Mudah-mudahan memberi manfaat untuk masyarakat di Bojonegoro, tegas Rektor Unigoro Slamet Kiswantoro,SE,MM, Jum’at (14/7/2017). **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More