Bermain Di Tepi Bengawan Solo, Bocah Asal Semanding, Bojonegoro Kota, Dilaporkan Tenggelam dan Hilang

moch akbar fitrianto

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Bocah berusia 13 tahun dilaporkan tenggelam dan hilang di Bengawan solo, turut Desa Semanding, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (14/7/2022) sekira pukul 09:30 WIB.

Korban adalah Ahmad Haris Lukmawan (13), yang beralamatlan di Desa Semanding, RT002, RW 001, Kecamatan Kota Bojonegoro itu, sedang bermain bersama teman-temanya di tepi Bengawan karena sambil menunggu orang tuanya mencuci pakaian di sungai terpanjang di Pulau Jawa itu.

Diduga korban terpeleset di aliran sungai tersebut. Dikarenakan korban tak bisa berenang sehingga korban tenggelam dan hilang.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa setempat dan laporan diteruskan ke Polsek Kota dan Kantor BPBD Bojonegoro.

“Memperoleh laporan tersebut BPBD Bojonegoro menerjunkan Tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan menggunakan 2 unit perahu karet dan dilakukan teknik penjangkaran,” ungkap Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Bojonegoro Ardian Orianto, Kamis (14/7/2022).

Pencarian terus dilakukan, hanya saja saat berita kni diunggah korban belum juga ditemukan.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian, yakni, BPBD Bojonegoro, TNI, POLRI, SATPOL PP, Dinas DAMKARMAT, Perangkat Desa dan Warga sekitar.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tags