Prediksi Brisbane Roar Vs Leeds united, 14 Juli, Persahabatan

moch akbar fitrianto

Prediksi Brisbane Roar Vs Leeds united, 14 Juli, Persahabatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Brisbane Roar Vs Leeds united, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 16.30 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Usainya persaingan reguler tidak membuat tim-tim terutamanya yang bermain di liga Eropa istirahat dari lapangan laga. Mereka masih tetap jalankan laga dengan mainkan kompetisi pra musim.

Queensland Champions Cup menjadi satu diantara kompetisi pra musim yang berguling dan menghadapkan Brisbane Roar versus Leeds United. Ke-2 nya akan mengadakan pertempurannya berada di Gold Coast Cbus Super Fase. Pertandingan diperkirakan diawali pada Kamis (14/7).

Brisbane Roar Kurang Difavoritkan

Walau bermain sebagai home tim pada laga ini, Brisbane Roar kurang difavoritkan jadi juara. Walau team berjulukan The Roar itu memperoleh support penuh dari sebagian besar pemirsa yang datang.

Brisbane Roar sendiri barusan akhiri musim di Liga Australia dengan finis pada tempat kesebelas. Laga ini membuat mereka harus menilai bermainnya untuk berlaga di Liga Australia musim depan.

Hadapi Leeds United yang notabene sebagai musuh yang tidak sepadan, Brisbane Roar makin kurang difavoritkan. Kemungkinan mereka akan alami kekalahan pada pertempuran ini kali.

Leeds United Racik Taktik Baru

Leeds United yang baru selamat dari jurang kemunduran ditegaskan semakin lebih cepat menilai beberapa pemainnya. Mereka juga ambil langkah pas ikuti kompetisi Queensland Champions Cup agar bisa mengadakan laga.

Diprediksikan Leeds United yang mempunyai kedalaman scuad lebih bagus akan difavoritkan agar bisa raih kemenangannya pada pertempuran ini. Menantang Brisbane Roar yang tingkatnya lebih kurang jauh, mereka makin difavoritkan.

[ads1]

Leeds United awalnya sudah diverifikasi kehilangan dinamo bermainnya di baris tengah, Kalvin Phillips yang pindah ke Manchester City. Sekarang berdasar laporan terkini mereka akan kehilangan Raphinha yang keluar ke Barcelona.

Kondisi pemain Brisbane Roar Vs Leeds

 leeds united.jpg

Brisbane Roar kemungkinan turunkan pemain terbaik dalam strategi 4-1-4-1 racikan Warren Moon. Pelatih berumur 40 tahun asal dari Australia itu akan memasang Charlie Austin sebagai ujung tombak bermainnya.

Baris tengah The Roar akan berisi lima tempat slots ke beberapa pemain tengah. Nikola Mileusnic dan Luke Ivanovic diperintah isi status pemain tengah sayap. Ke-2 nya dituntut agar bisa meningkatkan permainan khususnya dalam soal serang dari ke-2 segi lapangan.

[ads2]

Jay O’Shea dan Karunia Akbari diprediksi bermain sebagai pemain striker tengah. Ada di belakang ke-2 nya akan berlaga seseorang pemain team yang berposisi sebagai pemain tengah bertahan, Matti Steinmann.

Baris pertahanan Brisbane Roar bisa menjadi tempat untuk bermain untuk beberapa bek. Corey Brown dan Jack Hingert terpasangkan sebagai bek sayap. Tom Aldred dan Kai Trewin bermain sebagai bek tengah. Jordan Holmes sebagai penjaga gawang.

Sementara Leeds United akan berlaga dalam skema 4-2-3-1 racikan Jesse Marsch. Juru strategi bernegara Amerika Serikat itu akan memercayakan Joe Gelhardt sebagai penyerang tengah. Hal itu karena masih cideranya si penyerang pokok, Patrick Bamford.

Zone sentra akan diperkokoh dengan kehadiran 5 orang pemain tengah. Daniel James dan Luis Sinisterra ditegaskan isi status pemain tengah sayap. Selanjutnya diteruskan oleh seseorang pemain striker tengah, Rodrigo.

Masih di zone sentra ada 2 orang pemain tengah tengah sebagai sisi dari taktik Jesse Marsch. Ke-2 status itu akan dimainkan oleh Tyler Adams dan Marc Roca. Ke-2 nya berperanan sebagai ganda pivot.

Pertahanan Leeds United akan diberikan ke beberapa pemain bertahan. Junior Firpo dan Rasmus Kristensen ditaruh sebagai bek sayap. Diego Llorente dan Robin Koch di status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang dihuni Illan Meslier.

Prediksi Skor Brisbane Roar Vs Leeds United

[ads5]

Pertempuran Queensland Champions Cup ini kemungkinan akan usai dengan kemenangan Leeds United. Team berjulukan The Whites itu diprediksi bisa memenangi pertandingan dengan score akhir 0-2.

Bagikan

Also Read