Kang Yoto: “Kasiyanto Telah Memberikan Karya Terbaik Untuk Bojonegoro”

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Ada pertemuan di situ pasti ada sebuah perpisahan. Itulah yang terjadi di Agro Guna Café yang berada di Jl Raya Tikusan, Kapas. Bojonegoro. Dimana, malam hari itu menjadi acara perpisahan Camat Balen Kasiyanto dengan para pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Pasalnya, Kasiyanto telah memasuki Purna tugas terhitung sejak 30 Juni 2016 lalu. Hanya saja, acara
Malam pengantar purna tugas mantan Camat Balen itu dilaksanakan Selasa (12/07/2016) malam. Sekaligus, acara dirangkai dengan acara halal bihal camat se-kabupaten Bojonegoro.

Kasiyanto memperoleh kesempatan untuk menyampaikan sambutan di awal acara. Dalam sambutanya, Kasiyanto mngatakan, dirinya mengucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas diberikanya kesehatan dan kekuatan hingga dapat menyelesaikan pekerjaan hingga mencapai purna tugas yang telah disandangnya sekarang ini.

“Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan berkah kepada saya sehingga saya bisa menyelesaikan tugas yang saya emban hingga purna dalam kondisi baik-baik saja, lancar tidak ada aral melintang apapun,” tegas pria yang tinggal di Sumbberejo itu.

Ditambahkan mantan Camat Balen itu, dirinya berpesan kepada teman-temanya Camat Se-Kabupaten Bojonegoro yang hadir di acara malam itu, agar terus bekerja dan berikan karya yang terbaik untuk Kabupaten Bojonegoro.

“Setelah pensiun ini, saya berniat akan berkebun. Selain itu saya mau melamar jadi MPR maksudnya Momong Puthu karo Resik-resik,” gurau Kasiyanto.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Suyoto dalam sambutanya mengatakan, sosok seorang Kasiyanto sudah terbukti mampu memberikan karya bhaktinya yang terbaik untuk Bojonegoro. Tebukti, mereka bisa menyelesaikan tugasnya hingga purna tugas sejak tanggal 30 Juni yang lalu.

“Karya terbaik sudah diberikan oleh Kasiyanto kepada masyarakat Bojonegoro. Oleh karena itu, atas nama pribadi, Bupati Bojonegoro dan atas nama masyarakat Bojonegoro, saya sampaikan ucapan terim kasih,” tegas Bupati Bojonegoro Suyoto, Selasa (12/7/2016) malam.

Masih menurut Kang Yoto – Panggilan akrab Bupati Bojonegoro Suyoto – untuk Bapak dan Ibu Camat yang masih bertugas, dia mengajak untuk memberikan dedikasi kinerja yang baik untuk masyarakat Bojonegoro. Dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan turut serta membangun Bojonegoro untuk menuju Wong Jonegoro sehat, cerdas, produktif dan bahagia.

Acara juga dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono, kepala kantor, kepala dinas, kepala bagian yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, serta undangan lainnya. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar