Meriahnya Pembukaan Turnamen Bola Voli Pancur Cup-7, Di Lapangan Pancur Hitz

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Turnamen Bola Voli Pancur Cup-7 kembali digelar di Lapangan bola voli Pancut Hitz yang berada di utara balai desa Pancur, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Acara dibuka secara simbolis oleh Ketua KONI Bojonegoro Sahari, Rabu (12/7/2023)

Malam Pembukaan Turnamen Bola Voli Pancur Cup Ke-7 tahun 2023 ini, berlangsung sangat meriah. Acara dibuka dengan upacara dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, beberapa sambutan, serta ada pesta kembang api dengan durasi waktu hingga 15 menit.

Turnamen kali ini, diikuti oleh 29 tim bola voli dari wilayah Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya, bakal mempebutkan piala dan uang pembinaan total Rp 25 juta.

Kepala Desa Pancur Lulus Pujiono dalam kata sambutanya menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan dan warga Desa Pancur dan sekitarnya yang turun menyaksikan malam pembukaan Pancur Cup-7 yang berlangsung Rabu (12/7/2023) ini.

“Terima kasih kepada Ibu Farida Hidayati anggota DPR-RI dari Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang telah hadir dalam pembukaan Turnamen Bola Voli Pancur Cup-7 ini. Terima kasih atas kehadiran Bapak Sahari sebagai Ketua KONI Bojonegoro, juga atas kehadiran Camat Temayang Bapak Kasmari Camat beserta Forpimcam, para undangan dan warga Pancur dan sekitarnya yang mengikuti acara pembukaan Pancur Cup-7 ini,” kata Kades Pancur Lulus Pujiono menegaskan.

Kades Pancur Lulus Pujino saat menyampaikan sambutan di turnamen bola voli Pancur Cup-7, yang berlangsung di Lapangan Pancur Hitz, di utara balai desa Pancur, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Rabu (12/7/2023) malam.

Lanjut Gus Lu – demikian, Kades Pancur Lulus Pujiono, akrab disapa – bahwa pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Djarum yang menjadi sponsor atas  terselenggaranya acara ini, terima kasih kepada Ibu Farida Hidayati anggota DPR-RI, juga kepada Hoky Keramik, Pecel sampek kiamat dan berbagai pihak yang telah membantu namun tidak bisa disebutkan satu persatu namanya di sini.

“Terima kasih semuanya saja. Di Pancur Cup-7 ini, kami atas nama Pemerintah Desa Pancur dan Ketua Panitia telah berupaya menyuguhkan yang terbaik. Namun, jika masih ada kekurangan dan kesalahan dalam penyelenggaraan kegiatan ini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga ke depan, akan lebih baik dan lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Farida Hidayati yang diberikan kesempatan menyampaikan sambutanya mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemdes Pancur yang telah menggelar Turnamen Bola Voli Pancur Cup yang di tahun 2023 ini sudah yang ke-7 kalinya.

“Semoga dengan kegiatan turnamen bola voli ini, akan muncul bibit atlet bola voli yang mampu menjadi atlet di tingkat Provinsi Jawa timur dan juga atlit nasional sehingga mengharumkan nama Desa Pancur, nama Kecamatan dan nama baik Kabupaten Bojonegoro tercinta ini,” katanya bersemangat.

Suasana pertandingan perdana, antara Tim Sitiaji Bangkit vs Balongdowo Loss di turnamen bola voli Pancur Cup-7, yang berlangsung di Lapangan Pancur Hitz, di utara balai desa Pancur, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Rabu (12/7/2023) malam.

Ketua KONI Bojonegoro H. Sahari berkenan membuka acara turnamen bola voli Pancur Cup-7 yang dilanjutkan dengan servis bola yang dilakukan oleh Farida Hidayati sekaligus menandai dimulainya turnamen bola voli Pancur Cup-7 ini.

Pertandingan perdana ini, menampilkan wasit 1 Hafiz dan dibantu wasit 2 yaitu Jamal. Hari pertama pertandingan berlangsung antara Tim Sitiaji Bangkit vs Balongdowo Loss yang dimenangkan Tim Sitiaji dengan skor 3-2.

Sebelum acara pembukaan dimulai, penonton dihibur dengan sajian Electone Putra Contessa dengan artisnya Mia Bohay dan Erna Asmara serta menghadirkan Mr Black yang merupakan supporter Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro).

Kegiatan Turnamen dimulai sejak Rabu tanggal 12 Juli dan Grand Final bakal berlangsung Sabtu 29 Juli 2023 mendatang.

“Dalam turnamen kali ini, bebas bon 3 pemain dari luar daerah, sehingga turnamen bakal menarik karena akan banyak bermunculan atlit bola voli skala nasional yang akan turut berlaga di Turnamen Bola Voli Pancur Cup-7 ini. Jangan lupa, tonton terus turnamen ini,” harap Ketua Panitia Rendi Cahyono Putro.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read