Prediksi CFR Cluj vs Pyunik, 14 Juli, Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi CFR Cluj vs Pyunik, 14 Juli, Kualifikasi Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay CFR Cluj vs Pyunik, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga Champions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

CFR Cluj jadi tuan-rumah untuk Pyunik dalam laga putaran kedua Kwalifikasi Liga Champions.

Sesudah hasil seimbang di putaran pertama, ke-2 team ini akan sama-sama bertemu di Stadionul Dr. Constantin Rădulescu, Rabu ini.

Dengan putaran pertama minggu kemarin yang usai seimbang tanpa gol di Stadion Republik, juaranya ambil semua di Armenia.

Team tamu lakukan semakin banyak usaha gol dan shooting pas target dalam laga itu dan tuan-rumah betul-betul bertahan, pada akhirnya membuat score 0-0.

The Railwaymen memenangi gelar liga Rumania kedelapan mereka musim kemarin, memahkotai juara Liga 1 diakhir masing-masing dari 5 kampanye paling akhir.

Mereka capai set kwalifikasi ke-3 tahun kemarin saat sebelum mereka ditaklukkan oleh Young Boys.

CFR Cluj tidak pernah kalah di set pertama kwalifikasi Liga Champions awalnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Olympiacos vs Fenerbahce, Ajang Sengit di Liga Konferensi 2024

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika banyak rasa hormat harus dikasih ke pertahanan.

Tuan-rumah sudah berlaku pelit, hasilkan jumlah keseluruhan gol yang masuk diakhir mereka sepanjang 6 laga awalnya cuma 4.

Di lain sisi, Pyunik ialah rekor 15 kali juara Armenia, merampas kembali gelar untuk pertamanya kali semenjak 2015 musim kemarin.

Di Eropa, mereka tak pernah melebihi set kwalifikasi ke-3 .

Team Armenia saat ini tiba kesini ada di belakang dua ikatan beruntun.

[ads1]

Mereka bahkan juga berusaha untuk cetak gol sepanjang 6 laga awalnya, mencatat pengembalian yang jelek cuma 4.

Dalam laga itu, Pyunik menyaksikan jumlah gol keseluruhnya menantang mereka sama dengan 10.

Head to head Cluj Vs Pyunik

Cluj masuk ke game ini setelah bermain imbang 0-0 di Kualifikasi UCL melawan Pyunik.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan CFR Cluj. CFR Cluj tampil buruk, menghasilkan jumlah total gol yang berakhir selama enam pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

prediksi cfr cluj

Perlu dicatat bahwa Pyunik telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Pyunik juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 10. Tren semacam itu belum tentu akan terjadi. dibawa ke depan di sini, meskipun.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSG Vs Barcelona, Liga Champions 2024

Dalam hal peluang bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, menempatkan uang Anda di CFR Cluj paling baik dihargai 1,22, bertaruh pada hasil seri adalah 5,6 & mengambil punt pada kemenangan untuk Pyunik bisa memberi Anda 14. Itu adalah harga pasar terbaik yang tersedia saat ini.

Kondisi pemain CFR Cluj versus Pyunik

Cluj tidak alami pukulan cidera baru sepanjang satu minggu paling akhir, dan striker Roger akan baik untuk tampil walau dikeluarkan dari lapangan empat menit sesudah dikenalkan dalam kekalahan Piala Super hari Sabtu karena sikap kekerasan.

[ads2]

Alexandru Paun cuma dimasukkan ke kursi cadangan untuk undian putaran pertama, tapi striker bisa mengharap untuk tampil di XI pertama di sini sesudah buka score dalam dua menit pertama diakhir minggu.

Petrescu tidak sangsi untuk merotasi Piala Super dengan ingat tatap muka ini, dan manager tuan-rumah harus panggil beberapa orang seperti Lovro Cvek, Nana Boateng dan Denis Kolinger ke starting XI di hari Rabu.

Dalam pada itu, Pyunik akan dipaksakan untuk menangani tanpa bek tengah Nikita Baranov saat dia sembuh dari operasi, tapi team tamu semestinya bekerja dengan tim yang seutuhnya bugar di hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Liverpool vs Atalanta, Liga Europa 2024

Melikyan tidak takut untuk manfaatkan pertahanan 5 orang di putaran pertama dan bisa diharap untuk adopsi pendekatan sama di sini, walau tempat David Davidyan di samping kanan dalam bahaya sesudah dia diambil keluar pada set pertama minggu kemarin.

Mereka berjumpa di fixture kebalik di mana hasil seimbang tanpa gol kelihatan di Stadion Republik.

Prakiraan susunan pemain CFR Cluj vs Pyunik

CFR Cluj starting lineup:

Balgradean; Manea, Kolinger, Burca, Camora; Boateng, Cvek; Deac, Paun, Yeboah; Debeljuh

FC Pyunik starting lineup:

Yurchenko; Gonzalez, Bratkov, Vakulenko, Kovalenko, Juninho; Davidyan, Cociuc, Zambrano, Dashyan; Otubanjo

Prediksi Skor CFR Cluj vs Pyunik

Saat menganalisis permainan kedua belah pihak, menjelang leg kedua ini, ada pola jumlah gol yang dicetak di kedua ujungnya.

[ads5]

CFR Cluj telah menjaga clean sheet dalam 4 dari 6 kemenangan terakhir mereka di kandang, mencetak di bawah 3 gol di masing-masing dari 4 pertandingan tersebut.

Pyunik juga datang ke pertandingan ini dengan di bawah 2,5 gol terlihat dalam 7 dari 9 pertandingan terakhir mereka.

Ini adalah pola yang sangat konsisten yang ditampilkan dalam bentuk terbaru kedua belah pihak sekarang.

Jadi, Cluj adalah favorit besar untuk mengklaim hasil yang diperlukan di sini. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Dudelange atau Tirana di babak kualifikasi kedua Liga Champions.

CFR Cluj 2-0 Pyunik

Bagikan

Also Read