Paul Pogba Tidak Akan Lupakan Euro 2020 Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Gelandang timnas Perancis, Paul Pogba menyatakan Euro 2020 akan ia selalu ingat dan bangga bisa menjadi bagian dari turnamen antar negara di benua biru.

Seperti diketahui, Les Blues merupakan salah satu tim unggulan yang bisa memenangkan Euro. Akan tetapi, tim besutan Didier Deschamps malah harus tersingkir di babak 16 besar kontra Swiss.

Selain Paul Pogba dan kolega kalah dari tim non unggulan, Piala Eropa 2020 juga sedikit memilukan lantaran Christian Eriksen kolaps di lapangan saat Denmark melawan Finlandia di laga pembuka fase grup.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Di sisi lain, pertandingan Euro 2020 juga sudah bisa disaksikan oleh penonton dengan jumlah yang masih terbatas dan timnas Italia dinobatkan sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Inggris lewat adu penalt di Wembley.

Dengan catatan tersebut, Paul Pogba tegaskan tidak akan melupakannya dan ia berharap bersama timnas Perancis di ajang lain bisa memenangkan trofi.

Channel Gilabola di Youtube

Menulis di akun media sosialnya, pemain yang kini berkarier di Liga Inggris bersama Manchester United menyebutkan ia senang bisa bermain di turnamen bergengsi lagi dan menghadapi negara-negara terbaik di Eropa. Ia sadar Perancis gagal, tapi ia tetap memberikan selamat kepada Italia yang berhasil menjuarai Euro 2020.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Selain itu, Paul Pogba juga kagum dengan Denmark dan Christian Eriksen karena mereka tetap kuat di masa yang sulit. Ia pun tak lupa berterima kasih kepada para fans atas energi positif yang telah ditunjukkan. Sehingga eks Juventus itu akan selalu mengingat turnamen Euro ini dalam sisa hidupnya.

Kemudian Paul Pogba semakin senang karena pada turnamen bergengsi juga bisa disaksikan penonton. Ia pun berharap agar bisa bertemu lagi dengan memberikan sebuah trofi.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun selama Euro bermain dalam 4 laga dan mencetak 1 gol serta berikan 1 assist.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read