Prediksi Sepakbola Senegal vs Zimbabwe, 13 Juli 2021

moch akbar fitrianto

Bagikan

Prediksi, rakyatnesiaPrediksi Skor Akurat Senegal Vs Zimbabwe dalam lanjutan laga Piala COSAFA pada 13 Juli 2021. Sebagai tim unggulan Senegal memang meraih kemenangan beruntun. Laga Senegal Vs Zimbabwe bakal digelar di stadion Nelson Mandel Bay.

Setelah kekalahan pembuka dari Namibia, Senegal kembali ke jalurnya dengan mengklaim kemenangan 1-0 melawan Mozambik pada hari Jumat.

Pape Massar Djitte mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu tiga menit melewati satu jam untuk memberi timnya tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Pasukan Aliou Cisse naik ke peringkat kedua Grup B sebagai hasil dari kemenangan itu, tiga poin di belakang Namibia dan satu poin di depan lawan mereka berikutnya, Zimbabwe.

Tampil sebagai negara tamu tahun ini, The Lions of Teranga kini bersiap menghadapi tim yang telah mereka atasi dalam dua pertemuan terakhir antara kedua tim. Bentrokan terjadi di Piala Afrika edisi 2006 dan 2017 di mana Senegal mengamankan kemenangan 2-0 pada kedua kesempatan.

Pencarian Zimbabwe untuk kemenangan pertama turnamen berlanjut menyusul kekalahan 2-0 di tangan Namibia pada hari Minggu.

Gol bunuh diri Qadr Amin membuat pasukan Zdravko Logarusic tertinggal sebelum Elmo Kambindu memastikan hasil dengan gol penentu pada menit ke-86.

Warriors telah mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan yang membuat mereka berada dalam posisi genting dengan dua pertandingan tersisa.

Menjelang kontes hari Selasa di Port Elizabeth, pemenang rekor COSAFA CUP memiliki segalanya untuk dilakukan karena mereka bertujuan untuk melompati lawan mereka dengan kemenangan.

Piala COSAFA Senegal:

LW

Senegal (semua kompetisi):

DDWWLW

Form Piala COSAFA Zimbabwe:

DDL

Bentuk Zimbabwe (semua kompetisi):

LWLDDL

Berita Tim Senegal vs Zimbabwe

Pape Massar Djitte diberikan start yang langka melawan Mozambik .

Dan dia membayar kepercayaan manajernya dengan mencetak gol kemenangan sehingga dia kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di XI.

Alfred Gomis memberi jalan bagi Woula Macire Sane dalam game yang disebutkan di atas.

Tetapi yang pertama diperkirakan akan dipanggil kembali ke dalam susunan pemain untuk yang satu ini.

Setelah melihat timnya kosong dalam pertandingan berturut-turut, Zdravko Logarusic mungkin terpaksa mengubah opsi menyerangnya untuk mencari formula yang tepat.

King Nadolo akan berharap mendapatkan kesempatan lain untuk membuat manajernya terkesan karena hanya menjadi starter satu dari tiga pertandingan hingga saat ini.

Prediksi Senegal vs Zimbabwe

Sebuah kontes antara dua kelas berat turnamen harus menimbulkan urusan yang benar-benar menarik

Senegal memiliki keunggulan dalam hal kualitas pemain dan kami memberi tip kepada mereka untuk melewati lawan mereka dengan selisih tipis.

Prediksi skor Senegal vs Zimbabwe 2-1.

Prakiraan susunan pemain Senegal vs Zimbabwe

Susunan pemain Senegal:
N’Diaye; Gomis, Gningue, Fall, Ndiaye; Kane, Mendy, Diallo; Diene, Diop, Djitte

Susunan pemain Zimbabwe:
Arubi; Amini, Mavhurume, Dzingai, Mucheto; Band, Sarupinda, Tavengwa, Nyahwa; Matare, Karuru

Bagikan

Also Read