Prediksi Sepakbola Qatar vs Panama, 14 Juli 2021

moch akbar fitrianto

Prediksi qatar
Bagikan

Prediksi Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Qatar Vs Panama pada 14 Juli paling akurat dan jitu 100% bakal memberikan anda banyak keuntungan. Pertandingan ini adlaah piala emas CONCACAF 2021, pertandingan bakal berlangsung di stadion BBVA, Houston.

Tentang Qatar Vs Panama

Sebagai tamu undangan untuk kompetisi ini, Qatar akan melihat langsung bagaimana tim dari CONCACAF bermain.

Informasi yang bisa sangat berharga dengan Piala Dunia yang dijadwalkan tahun depan.

Kompetisi ini akan menjadi penyetelan yang baik untuk momen besar mereka di panggung internasional ketika mereka menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Dan mereka akan keluar untuk membuktikan bahwa meskipun mereka tidak harus lolos ke Piala Emas, mereka layak untuk bermain melawan tim terbaik di wilayah ini.

Manajer Felix Sanchez telah memilih skuad yang terdiri dari 23 pemain yang semuanya saat ini tampil di level klub di QataR.

Dengan Al-Sadd, Al-Duhail, Al-Gharafa dan satu pemain yang mewakili Al-Rayyan (Abdulaziz Hatem).

Pada pertandingan terakhir mereka sebelum turnamen ini, mereka mendapat kartu merah di menit ke-20 tetapi masih berhasil mengalahkan El Salvador 1-0. Sebagai tim peringkat keempat tertinggi di Piala Emas dan telah mengalahkan tim CONCACAF tahun ini, mereka tidak akan takut dengan tim mana pun di kompetisi ini.

Panama akan berharap untuk mengambil semua yang mereka pelajari dari pengalaman Piala Dunia pertama mereka dan memasukkannya ke dalam kompetisi ini.

Itu yang membuat mereka mencapai semi-final pada 2011 dan 2015, sementara lolos ke babak sistem gugur pada setiap kesempatan sejak 2005.

Sementara mereka kalah dalam tiga pertandingan mereka di Piala Dunia 2018, penampilan itu memberi banyak perhatian dunia kepada negara itu.

Hanya sembilan pemain dari skuad Piala Dunia mereka yang dipilih oleh bos baru Thomas Christiansen untuk turnamen ini.

Yang menunjukkan bahwa tim ini sedang mengalami perubahan dengan begitu banyak pemain yang bermain secara kompetitif di level klub.

Panama telah memainkan banyak pertandingan internasional tahun ini (delapan), jadi mereka tidak boleh lelah. tetapi akhir-akhir ini, mereka telah berjuang untuk menciptakan banyak peluang mencetak gol berkualitas.

Itu tanpa gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, gagal mencatatkan tembakan ke gawang target lawan Meksiko.

Namun, mereka memasuki kompetisi yang sangat mereka kenal, dan mereka telah meraih banyak kesuksesan di tahap awal turnamen ini.

Mereka hanya kalah satu pertandingan penyisihan grup sejak 2011.

Bentuk Qatar (semua kompetisi):

WWDWWW

Bentuk Panama (semua kompetisi):

WWWWDL

Berita Tim Qatar vs Panama

Akram Afif telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker utama untuk Qatar dengan 19 gol dalam 64 penampilan

Dan dia saat ini terikat dengan rekan setimnya Boualem Khoukhi untuk kesembilan sepanjang masa, hanya satu di belakang Sayed Ali Bechir.

Striker Hassan Al-Haydos adalah pemimpin sepanjang masa dalam caps dengan 141.

Sementara di belakang, tim ini dapat mengandalkan pengalaman Abdelkarim Hassan, yang telah membuat 103 penampilan.

Bek tengah Adolfo Machado akan bermain di Piala Emas keempatnya untuk Panama, setelah mendapatkan 90 caps sepanjang masa.

Itu masih jauh lebih sedikit dari rekan setimnya, gelandang Armando Cooper, yang telah membuat 114 penampilan untuk tim nasional.

Panama telah merotasi dua penjaga gawang teratas mereka belakangan ini, dengan Jose Calderon kebobolan tiga dari lima tembakan yang dia hadapi melawan Meksiko.

Sementara Luis Mejia menjadi starter dalam dua pertandingan mereka sebelumnya, mendapatkan clean sheet melawan Curacao.

Prediksi Qatar vs Panama

Mungkin tidak ada tim di kompetisi ini yang akrab satu sama lain seperti tim Qatar ini, dengan banyak dari mereka adalah rekan satu tim di level klub.

Dan mereka terorganisir dengan baik dan sulit untuk dihancurkan, setelah hanya kebobolan satu tembakan tepat sasaran di tiga pertandingan terakhir.

Panama tahu apa yang diperlukan untuk keluar dari babak penyisihan grup turnamen ini.

Tetapi tiga dari empat bek mereka berusia 30-an, dan mereka dapat dihukum karena kecepatan melawan serangan muda dan dinamis.

Prediksi skor terakurat Qatar vs Panama 2-1.

Prakiraan susunan pemain Qatar vs Panama

Susunan pemain Qatar:
Al Sheeb; Hassan, Al-Rawi, Khoukhi; Madibo, Al-Haydos, Boudiaf, Hatem; Ali, Muntari, Afif

Susunan pemain Panama:
Mejia; Peralta, Machado, Davis, Palacios; Griffith, Godoy, Yanis, Camargo; Aguilar, Torres

Bagikan

Also Read