CURANG! Fans Inggris Sengaja Ganggu Waktu Tidur Pemain Italia di Malam Hari Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Berbagai cara dilakukan fans Inggris untuk membantu negaranya memenangkan Kejuaraan Eropa pertama dalam sejarah mereka jelang pertemuan final Euro 2020 melawan Italia di Wembley.

Setelah dirumorkan akan berencana untuk mengolok-olok lagu kebangsaan Italia jelang kick off di final Euro 2020, fans Inggris juga dikabarkan mengganggu waktu tidur para pemain Azzurri jelang laga puncak yang menentukan ini.

Menurut laporan, para pemain Italia tinggal di tempat latihan Tottenham Hotspur dan sedang beristirahat menjelang final di London. Tapi fans Inggris kemudian mencoba menganggu waktu tidur mereka dengan menyalakan kembang api yang bising di tengah malam.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa para fans Inggris menyalakan berbagai kembang api yang berwarna-warni, dengan itu dimaksudkan untuk menganggu kenyamanan dan waktu tidur para pemain Azzurri sebelum final Euro 2020.

Sebuah video muncul di media sosial yang menyebutkan bahwa kembang api meledak pada dini hari Minggu pagi waktu setempat, tetapi kebenaran ini masih belum dikonfirmasi.

Channel Gilabola di Youtube

Tentu saja fans Inggris pantas khawatir jelang laga final Euro 2020 di Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB ini, lantaran lawan mereka Italia tengah berada dalam performa luar biasa dan memenangkan semua enam pertandingan mereka di Kejuaraan Eropa sejauh ini.

Setelah mengalahkan Turki (0-3), Swiss (3-0), dan Wales (1-0) di babak penyisihan grup, pasukan Roberto Mancini kemudian mengalahkan Austria (2-1) di babak 16 besar, menyingkirkan Belgia (1-2) di perempat final dan mengeliminasi Spanyol (5-3) melalui babak adu penalti.

Inggris, sementara itu, sempat ditahan tanpa gol oleh Skotlandia di babak penyisihan grup, tetapi mereka sejauh ini hanya kebobolan satu gol di turnamen yaitu di semifinal melawan Denmark, itupun melalui bola mati via tendangan bebas Mikkel Damsgaard.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read