Prediksi KI Klaksvik vs Bodo Glimt, 13 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Dalam pertandingan tersebut, Bodo Glimt berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, gol dicetak oleh Hugo Vetlesen (21′), Ulrik Saltnes (44′) dan Victor Boniface (63′, 91′). Di ujung lain, Sarpsborg 08 mendapat 21 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Steffen Skålevik (1′) adalah pencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Bodo Glimt telah mengantongi 14 gol. Bodo Glimt juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 7 gol melawan mereka. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

[ads2]

Memeriksa harga taruhan untuk game ini dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk KÍ Klaksvík paling baik dihargai 5, mendukung hasil seri adalah 4,04 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Bodo Glimt adalah 1,65. Ini adalah pengembalian teratas yang ditawarkan sampai sekarang.

Kondisi pemain KI Klaksvik versus Bodo/Glimt

Bodo/Glimt pasti manfaatkan perform penyerang Victor Boniface, yang sudah cetak 5 gol dalam dua performa terakhir kalinya, hingga pemain berumur 21 tahun itu harus pimpin baris depan team tamu.

Di sebelahnya di baris depan, Amahl Pellegrino sudah cetak gol pada delapan peluang di liga musim ini, dengan Ola Solbakken diprediksi akan isi slots striker ke-3 .

Ke-2 nya ada di rakyatnesia pembuat gol paling banyak di Liga Pertemuan Eropa pertama musim kemarin, dan mereka bakal tampil dalam XI yang mayoritas tetap sama dari putaran pertama minggu kemarin.

Dalam pada itu, KI peluang akan menyamakan musuh mereka dalam skema 4-3-3, dengan Pall Klettskaro mulai sebagai striker tengah. Bekas pemain internasional Kepulauan Faroe itu tampil produktif di tingkat lokal musim ini, cetak 10 gol di dalam 14 laga liga.

Satu kali lagi, Jakup Andreasen jadi kapten team dari baris tengah, sementara penjaga gawang Denmark Mathias Rosenorn jadi kiper paling akhir tuan-rumah.

Prakiraan susunan pemain KI Klaksvik vs Bodo/Glimt

KI Klaksvik starting lineup:

Rosenorn; Pavlovic, Vatnsdal, Brinck, Da Silva; R. Joensen, Bjartalio, J. Andreasen; Mikklesen, Klettskaro, Sabala

Bodo/Glimt starting lineup:

Haikin; Sampsted, Moe, Hoibraten, Wembangomo; Vetlesen, Hagen, Saltnes; Solbakken, Boniface, Pellegrino

Prediksi Skor KI Klaksvik Vs Bodo/Glimt

[ads5]

Mungkin mengambil kaki mereka dari pedal di babak kedua, jika mereka masih memiliki keuntungan yang cukup besar, Bodo/Glimt mungkin terbatas pada margin kemenangan satu gol.

Kemampuan mereka yang lebih besar dan pengalaman Eropa baru-baru ini, seharusnya terbukti cukup untuk mengamankan kemenangan berturut-turut atas KI, yang tidak diperlengkapi untuk bersaing di level ini.

KI Klaksvik 1-2 Bodo/Glimt (Bodo/Glimt menang agregat 5-1)

Bagikan

Also Read