Prediksi KI Klaksvik vs Bodo Glimt, 13 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay KI Klaksvik vs Bodo Glimt, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga Champions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah hasil yang mendalam di putaran pertama, Bodo/Glimt mempunyai tujuan untuk menuntaskan perjalanan yang aman dari set kwalifikasi pertama Liga Champions, saat mereka berkunjung KI Klaksvik di hari Rabu pagi hari WIB.

Kemenangan 3-0 di Norwegia membuat perempat finalis Liga Pertemuan Eropa musim kemarin ada dalam jarak yang dekat sama laga perputaran ke-2 menantang The New Saints atau Linfield.

Susul hat-trick dari penyerang Nigeria Victor Boniface di Stadion Aspmyra minggu kemarin, Bodo/Glimt pimpin nyaris tidak tergoyahkan di Kepulauan Faroe pada Selasa.

Sesudah membuat imbas besar di persaingan kontinental dengan mengakibatkan permasalahan tanpa akhir untuk Roma bimbingan Jose Mourinho musim kemarin – dan singkirkan juara Skotlandia Celtic – Glimt saat ini menarget tempat di sesi kualifikasi group Liga Champions untuk pertamanya kali.

TimKjetil Knutsen memenangi kelas atas Norwegia cuma untuk ke-2 kalinya tahun kemarin, finish di pucuk Eliteserien dengan 63 point dan maju ke shooting lain di persaingan club hebat Eropa.

Berada dalam Lingkaran Arktik, Glimt telah 13 laga untuk menjaga mahkota lokal mereka, dan duduk di posisi ke-3 dalam tabel susul kemenangan 4-1 Sabtu atas Sarpsborg – dengan Boniface kantongi 2 gol di set ke-2 .

Delapan point ada di belakang pimpinan Lillestrom di liga, Den Gule Horde akan semangat untuk menuntaskan normalitas perkembangan Eropa di Stadion Djupumyra KI minggu ini, sesudah kalah atas Legia Warsawa pada tahapan ini tahun kemarin.

Kebalikannya, keinginan KI untuk maju ke set seterusnya bergantung tipis, karena tuan-rumah ditempatkan pada minus 3 gol yang perlu dijungkirbalikkan di Klaksvik.

Juara Faroese masuk kampanye Liga Champions mereka ada di belakang kemenangan liga 4-2 atas NSI di akhir Juni – mencatatkan kemenangan ke-4 beruntun dalam prosesnya – tapi dikasih pelajaran keras di Norwegia minggu kemarin.

Team bimbingan Mikkjal Thomassen sekarang ini ada di pucuk klassemen Liga Khusus Kepulauan Faroe – kumpulkan 43 point dari 15 laga – dan sudah mencatat 41 gol, jadi terlatih cetak gol secara bebas di tingkat yang lebih rendah.

[ads1]

KI jatuh di set kwalifikasi pertama untuk Liga Pertemuan Eropa musim kemarin, tapi capai tahapan ke-2 proses dari kwalifikasi Liga Champions 2020-21 saat sebelum kalah atas Young Boys dari Swiss.

Sesudah kalah 6x dan cuma memenangi satu dari 7 laga Liga Champions awalnya, kemungkinan mereka akan lakukan come-back yang hebat di hari Selasa.

Head to head Klaksvik Vs Bodo Glimt

KÍ Klaksvík tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 di Kualifikasi UCL di pertandingan sebelumnya melawan Bodo Glimt.

Jadwal pertandingan yang menampilkan KÍ Klaksvík sering kali menjadi pertandingan yang ramai akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 29 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,83 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya diciptakan oleh KÍ Klaksvík.

Bodo Glimt akan datang ke bentrokan setelah menang 4-1 Eliteserien dalam kekalahan Sarpsborg 08 di pertandingan terakhir mereka.

Bagikan

Also Read