Prediksi Manchester United vs Liverpool, 12 Juli Friendly Match

Opik Arrow

man united prediksi
Bagikan

5 Last Match

L Liverpool 0-1 Real Madrid
W Liverpool 3-1 Wolverhampton Wanderers
W Southampton 1-2 Liverpool
W Chelsea 0-1 Liverpool
W Aston Villa 1-2 Liverpool

L Crystal Palace 1-0 Manchester United
L Brighton 4-0 Manchester United
W Manchester United 3-0 Brentford
D Manchester United 1-1 Chelsea
L Arsenal 3-1 Manchester United

Kondisi Pemain Manchester United versus Liverpool

Man United sudah bawa 31 orang tim ke Thailand, dengan Ronaldo mangkir, tapi Malacia sudah ditempatkan, dan penandatanganan baru peluang akan berperanan di hari Selasa.

Anthony Martial diperhitungkan akan dikasih peluang untuk menunjukkan dianya di tengah-tengah sepanjang pra-musim, hingga pemain Prancis itu mulai bisa di tiga depan dengan Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Donny van de Beek – kembali lagi ke club sesudah dipinjam oleh Everton – bisa juga masuk semenjak awalnya, sementara Harry Maguire dan Raphael Varane peluang bakal tampil di tengah-tengah pertahanan.

Beberapa anak muda berpotensi sudah lakukan perjalanan ke Thailand, terhitung Alejandro Garnacho, Hannibal Mejbri dan Facundo Pellistri, dan Ten Hag bisa memilih untuk pilih XI yang lain untuk tiap paruh dari kontes ini.

Adapun Liverpool, Klopp sudah menunjuk 37 pemain, jadi akan ada peralihan besar untuk The Reds sepanjang laga ini dan sepanjang pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Seperti Man United, The Reds peluang akan mengawali dengan team yang eksper, dengan Mohamed Salah – barusan tanda-tangani kontrak baru di club – mempunyai potensi berbaris bersama Diogo Jota dan Roberto Firmino di baris serang.

[ads2]

Kiprah Nunez dapat tiba dari kursi cadangan, sementara tiga baris tengah yang akrab dari Jordan Henderson, Thiago dan Naby Keita kemungkinan ke lapangan untuk semprit pertama.

Alex Oxlade-Chamberlain akan menjadi satu diantara pada mereka yang mengharap untuk tampil mengagumkan sepanjang pra-musim, sementara pemain muda Stefan Bajcetic, Isaac Mabaya, Bobby Clark, Tom Hill, James Norris, Melkamu Frauendorf dan Tyler Morton dapat memperoleh menit bermain sepanjang laga dengan team Ten Hag.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Liverpool

Manchester United starting lineup:

De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Van de Beek, Fernandes, Fred; Sancho, Martial, Rashford

Liverpool starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Thiago, Keita; Jota, Firmino, Salah

Prediksi Skor Manchester United Vs Liverpool

[ads5]

Di pra-musim, hasil jarang penting, tetapi kedua manajer akan bertekad untuk memenangkan pertandingan ini. Ten Hag akan tahu kritik yang akan ditujukan pada Man United jika mereka menderita kekalahan berat, sementara kekalahan dari Liverpool akan dilihat sebagai kemunduran meskipun sifat dari kontes tersebut.

Kita bisa melihat hasil imbang di Thailand, dengan kedua belah pihak akan menggunakan sejumlah pemain muda dalam apa yang seharusnya menjadi pertandingan yang menghibur.

Manchester United 2-2 Liverpool

Bagikan

Also Read