Prediksi Manchester United vs Liverpool, 12 Juli Friendly Match

Opik Arrow

Prediksi Manchester United vs Liverpool, 12 Juli Friendly Match
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Manchester United vs Liverpool, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Pertandingan persahabatan 2022/2023.

Analisis PErtandingan

Manchester United versus Liverpool di mana mereka akan mengawali penyiapan mereka untuk musim 2022-23 dengan laga pertemanan pra-musim di Stadion Nasional Rajamangala di Thailand di hari Selasa.

Setan Merah sedang membuat ke arah pembuka Liga Premier mereka menantang Brighton dan Hove Albion pada 7 Agustus, sementara Liverpool akan hadapi Manchester City di Community Shield di akhir bulan.

Erik ten Hag akan latih Man United untuk pertamanya kali di hari Selasa, dengan juara Inggris 20 kali itu mengawali pra-musim mereka dengan laga pertemanan yang glamor menantang pesaing seru Liverpool; club mempunyai enam laga dalam buku harian saat sebelum diawalinya musim Liga Premier mereka menantang Brighton, dan akan memikat buat menyaksikan bagaimana performa Setan Merah pada 2022-23 di bawah kepimpinan pelatih Belanda yang berperingkat tinggi.

Man United akhiri musim kemarin tanpa piala, dan ada di posisi ke enam dalam tabel Liga Premier, hingga mereka akan bermain di Liga Europa musim ini, yang dipandang seperti argumen khusus kenapa Cristiano Ronaldo benar-benar ingin pergi; Ronaldo tidak bersama scuad di Thailand karena permasalahan individu, tapi ada peluang ia dapat tampil di tour Australia.

Setan Merah akan hadapi Melbourne Victory, Crystal Palace dan Aston Villa dalam tiga laga mereka sesudah yang ini saat sebelum kembali lagi ke Eropa untuk hadapi Atletico Madrid dan Rayo Vallecano dalam sekian hari beruntun, dengan laga liga pembuka mereka pada 2022-23 kampanye tiba 1 minggu setelah itu.

Juara Inggris 20 kali itu terus dihubungkan dengan beberapa pemain, tapi selama ini cuma ada satu pemain yang diambil, dengan Tyrell Malacia dihadirkan dari Feyenoord; Pemain internasional Belanda dapat lakukan kiprahnya di laga ini dan sudah pasti kelihatan jadi pemerolehan yang pintar oleh club.

Ten Hag mempunyai semua untuk dilaksanakan di Man United, dengan club sekarang ini sedang lewat masa yang paling susah, tapi musim kemarin benar-benar menyebalkan hingga pasti ada kenaikan musim ini, dan dengan semakin banyak pemain baru yang diprediksi akan selekasnya terjadi, ada argumennya jadi positif walau permasalahan mereka sedang berjalan.

Musim 2022-22 Liverpool usai dengan kekesalan, dengan team finish ke-2 ada di belakang Manchester City di tabel Liga Premier dan kalah di final Liga Champions dari Real Madrid, mereka sukses memenangi Piala FA dan Piala EFL musim kemarin.

The Reds akan balik berkompetisi dengan Man City di pucuk Liga Premier pada musim kedepan, dan kepala pelatih Jurgen Klopp akan balik menuntut standard paling tinggi dari beberapa pemainnya.

Sadio Mane, yang penting untuk keberhasilan team dalam tahun-tahun ini, sudah dibolehkan untuk tergabung dengan Bayern Munich, sementara Takumi Minamino, Marko Grujic, Divock Origi, Ben Woodburn, Sheyi Ojo dan Loris Karius sudah pergi, tapi ada pula tiga pemain baru di Anfield.

[ads1]

Remaja berpotensi Fabio Carvalho dan Calvin Ramsey masing-masing sudah datang dari Fulham dan Aberdeen, sementara Darwin Nunez sudah jadi penandatanganan pengakuan dari Benfica, dan pemain berumur 23 tahun itu akan usaha untuk memperlihatkan apa yang lenyap dari Man United di hari Selasa, dengan penyerang diputuskan untuk berperanan.

Liverpool akan hadapi Crystal Palace, RB Leipzig dan Red Bull Salzburg dalam laga pertemanan panas musim ini saat sebelum hadapi Man City di Community Shield pada 30 Juli; mereka selanjutnya akan hadapi Strasbourg dalam laga pra-musim paling akhir mereka sehari selanjutnya saat sebelum buka musim Liga Premier menantang Fulham pada 6 Agustus.

Head to head Man United Vs Liverpool

2022-04-19 Premier League Liverpool 4-0 Manchester United
2021-10-24 Premier League Manchester United 0-5 Liverpool
2021-05-13 Premier League Manchester United 2-4 Liverpool
2021-01-24 FA Cup Manchester United 3-2 Liverpool
2021-01-17 Premier League Liverpool 0-0 Manchester United

Bagikan

Also Read