Neymar Peluk Lionel Messi, Tite Sanjung Tinggi Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Pelatih timnas Brasil, Tite memuji Neymar karena menunjukkan sikap sportifnya kepada Lionel Messi dengan memeluk bintang Argentina usai Brasil kalah di final Copa America 2021.

Seperti diketahui, Brasil bertemu Argentina di final Copa America pada hari Minggu (11/7) pagi WIB. Tim Samba pun diunggulkan bisa memenangkan pertandingan lantaran laga pamungkas dimainkan di negaranya sendiri.

Namun pertandingan yang berlangsung di Estadio do Maracana, Neymar dan kolega secara mengejutkan kalah tipis 1-0. Satu-satunya gol La Albiceleste dicetak oleh Angle Di Maria di menit ke 22 usai pemain PSG itu memanfaatkan kasalahan Renan Lodi yang gagal mengahalau umpan lambung Rodrigo De Paul.

Berkat kemenangan ini, Argentina mengakhiri puasa gelarnya selama 28 tahun. Sedangkan bagi Lionel Messi trofi Copa America 2021 merupakan gelar pertamanya untuk timnas senior Argentina.

Menariknya, dalam perayaan Argentina selepas pertandingan Neymar langsung menghampiri Lionel Messi dan memeluk pemain yang pernah bekerja sama dengannya di Liga Spanyol bersama Barcelona. Usai laga, Tite memang kecewa dengan hasilnya, tetapi juru taktik tim samba membicarakan hal yang positif ketika kedua pemain tersebut berpelukan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Tite mengatakan ada kehebatan dalam kekalahan timnas Brasil dan mengenali lawan. Menurutnya, momen kedua pemain setelah pertandingan merupakan hal yang positif.

Perlu diketahui, Lionel Messi dan Neymar pernah bekerja sama di klub sepak bola asal Catalan selama empat tahun. Selain itu, keduanya selama berada di Barcelona memang memiliki hubungan pertemanan yang bagus.

Keberhasilan Lionel Messi membawa Argentina menjadi juara semakin lengkap. Pasalnya, ia juga menjadi top skor di Copa America dengan mengoleksi 4 gol dan 5 assist.

Sementara Neymar selama di ajang Copa America tampil dalam 6 pertandingan dengan mencetak 2 gol dan 3 assist.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read