Harry Kane Tak Sabar Hadapi Dua Bek Tengah Terbaik Dunia Milik Italia Ini Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Harry Kane telah mencetak tiga gol di turnamen musim panas ini, tapi dia akan menghadapi dua palang pintu Italia yang berpengalaman Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang tampil solid selama Kejuaraan Eropa.

Harry Kane mengaku tak sabar untuk menghadapi duo pemain bertahan Italia Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, menyebut mereka sebagai bek tengah terbaik di dunia saat penyerang Spurs itu berharap bisa memimpin negaranya menjuarai Euro 2020 di Wembley.

The Three Lions akan menghadapi Gli Azzurri di laga puncak Euro 2020 pada Senin (12/7) dini hari WIB, dengan kedua tim telah tampil luar biasa menuju pertandingan penentuan ini dan belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Italia telah menghadapi rival kuat seperti tim peringkat satu dunia Belgia dan tim penguasaan bola terbaik di turnamen ini Spanyol, tapi tangguhnya duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di jantung pertahanan memungkinkan tim besutan Roberto Mancini itu untuk mengalahkan keduanya dan melaju ke babak final.

Due bek tengah Juventus akan sekali lagi diandalkan Italia untuk membendung serangan tuan rumah Inggris dan kapten The Three Lions Harry Kane, yang sudah mencetak tiga gol di turnamen ini, mengaku bahwa dia sangat bersemangat menghadapi duo pemain yang disebutnya sebagai dua palang pintu terbaik di dunia itu.

Channel Gilabola di Youtube

“Mereka adalah dua bek tengah yang luar biasa. Mereka memiliki pengalaman hebat dalam pertandingan besar sepanjang karier mereka. Saya ingin bermain melawan bek tengah terbaik di dunia dan keduanya berada di level itu,” kata Harry Kane.

“Tapi ini bukan tentang saya. Pertandingan ini tentang Inggris vs Italia dan kami memiliki kepercayaan besar pada tim. Kami memiliki kekuatan besar dalam skuad dan banyak yang bisa terjadi di final dan kami perlu memastikan kami berada di pihak yang benar.”

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read