Arus balik H+3 di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Terpantau Ramai dan Lancar

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Suasana arus balik Lebaran pada H+3 Minggu (10/07/2016) di Terminal Rajekwesi yang berada di Jl Veteran Bojonegoro, terlihat lancar dan tak ada penumpukan penumpang.

Bus yang hendak berangkat ke berbagai jurusan itu, terpantau lancar dan banyak yang berangkat lebih awal karena penumpangnya sudah memadai. Dari armada bus yang ada, jurusan paling ramai adalah bus jurusan Jakarta, Sumatra, Bali, Surabaya dan Ngawi.

“Arus balik H+3 Lebaran ini, terpantau lancar. Semua bus yang antre sesuai dengan jadwal keberangkatan, justru berangkat lebih awal atau maju karena penumpangnya sudah penuh. Sehingga dilanjutkan ke antrean bus berikutnya,” demikian disampaikan Kepala Terminal Bojonegoro Sentot Sugeng Waluyo saat ditemui di Pos pantau peberangkatan Terminal Rajekwesi, Minggu (10/07/2016) siang.

Ditambahkan Sentot – demikian, Kepala Terminal Rajekwesi Bojonegoro Sentot Sugeng Waluyo, biasa disapa – H+3 balik lebaran cukup ramai akan tetapi tetap lancar dan terkendali.

Lia (27) seorang penumpang yang hendak kembali ke Jakarta saat dimintai komentarnya mengatakan, dirinya duduk-duduk santai di ruang tunggu Terminal Rajekwesi, sambil menunggu Bus Malam yang hendak ditumpanginya.

“Duduk santai mas, nunggu pemberangkatan bus malam yang hendak ke Jakarta,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan rakyatnesia.com di lapangan menyebutkan, kondisi terminal ramai lancar. Para warga yang hendak mudik, merasa nyaman dengan situasi terminal ramai tapi tetap lancar-lancar saja. **(Kis/Puji).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar