Tim Waslak Kegiatan RTLH dari Kodam V/Brawijaya, Tinjau 27 RTLH di Kodim 0813 Bojonegoro

0 64

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Tim Pengawasan Pelaksanaan (Waslak) kegiatan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodam V/Brawijaya, melakukan kunjungan dan pemantaun perbaikan RTLH tahap XIII 2017, diwilayah Koramil-koramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Senin (10/7/2017).

Didampingi Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Samidi, Tim yang dipimpin oleh Pabandya Komsos Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Yudo Warsono ini mengunjungi sasaran renovasi RTLH di 9 (Sembilan) Koramil-koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Samidi mengatakan bahwa program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Kodam V/Brawijaya.

“Untuk pelaksanaannya ke bawah dilaksnakan oleh Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro. Tak hanya di 9 kecamatan saja, akan tetapi kegiatan tersebut juga dilaksanakan di Kecamatan yang lain juga dilakukan program ini,” ungkapnya, Senin (10/7/2017).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07:30 wib tersebut, dengan melaksanakan kunjungan ke-27 sasaran renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Dimana tiap-tiap Koramil tersebut, ada 3 (tiga) desa yang dikunjungi.

“Dalam kunjungan Tim Waslak, akan meninjau 9 koramil, untuk tiap Koramil ada 3 (tiga) sasaran yang dikunjungi, sehingga total ada 27 RTLH yang didatangi oleh tim Waslak tersebut,” pungkasnya. **(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More