Seorang Kakek di Gondang, Ditemukan Gantung Diri di Dalam Hutan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen) – Yadi (65) warga Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, ditemukan tewas dalam keadaan menggantung di sebuah pohon dalam hutan, Sabtu (09/07/2016). Kakek tersebut gantung diri dengan menggunakan sebuah kain yang diikatkan dilehernya.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh mbah Min, warga setempat. Saat itu mbah Min sedang mencari rumput, ketika melewati lokasi kejadian, dia sangat terkejut ketika melihat Yadi menggentung dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Waktu itu, saya hendak mencari rumput, ketika saya lewat situ, saya kaget luar biasa saat melihat mbah Yadi gantung diri dan dalam kondisi sudah meninggal,” katanya.

Mbah Min langsung memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar dan melaporkannya ke pihak Kepolisian Polsek Gondang. Polisi yang mendatangi lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad Yadi dengan dibantu warga sekitar. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas setempat. Belum diketahui pasti penyebab kematian kakek yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu.

Kapolsek Gondang, AKP Abu Nandir menjelaskan, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban dan mengumpulkan data-data. Akan tetapi menurut keterangan sejumlah warga sekitar, korban gantung diri diduga ketakutan.

Sebab, sebelumnya korban sempat melakukan tindakan asusila dan dilaporkan ke pihak Kepolisian. Namum demikian pihak Kepolisian masih belum menyimpulkan dugaan tersebut.

“Kita masih mengumpulkan data dan melakukan pemeriksaan pihak keluarganya untuk mencari dan mengetahui penyebab kematian korban dengan cara gantung diri,” ujar Kapolsek. **(Luh)

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar