Hasil Dari Pertandingan Borneo FC vs Bali United, Borneo FC Berhasil Memenangkan Pertandingan

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Borneo FC vs Bali United di pertandingan Liga 1 2023-2024. Borneo FC berhasil membawa kemenangan dengan skor 3-1 di Stadion Segiri, Samarinda pada Hari Sabtu 8 Juli 2023.

Gol Matheus Pato berhasil membawa Borneo FC pada pertandingan tersebut.

Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Borneo FC langsung mengamil inisiatif serangan. Tekanan demi tekanan dilancarkan oleh tim asuhan Pieter Huistra tersebut ke daerah pertahanan Bali United.

Bali United tampak begitu kesulitan keluar dari tekanan Borneo FC yang cukup gencar. Sebab, tim asuhan Stefano Cugurra itu hanya mengandalkan serangan balik saja dalam upaya memberikan perlawanan.

Namun, hingga menit ke-30, tidak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Baik Borneo FC maupun Bali United bermain cukup ketat di lini tengah sehingga menimbulkan duel-duel antara pemain di lapangan.

Babak Kedua

Tiga menit setelah babak kedua berjalan, gol pertama akhirnya tercipta. Bali United sukses mencuri gol dari tuan rumah berkat gol Privat Mbarga.

Namun, Borneo FC sukses bangkit pada menit ke-56. Mereka mendapatkan penalti dan Matheus Pato sukses mengecoh kiper Bali United, Adilson Maringa.

Borneo FC makin percaya diri memainkan laga melawan Bali United. Sebab, tim itu kembali mencetak gol lewat Terens Puhiri lewat sundulan usai memanfaatkan umpan rekan setimnya pada menit ke-60.

Matheus Pato benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Bali United. Top skor Liga 1 musim lalu tersebut sukses mencetak gol keduanya pada menit ke-67.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga yang berlangsung cukup sengit itu. Borneo FC berhasil mengamankan kemenangan atas Bali United dengan skor 3-1.

Bagikan

Also Read