Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Reading vs Benfica 9 Juli, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Reading vs Benfica, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pakaian kejuaraan Reading akan berhadapan dengan raksasa Portugal Benfica dalam pertandingan persahabatan tertutup pada hari Sabtu.

Kedua tim, yang akan bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, akan bermain di St George’s Park, kandang tim nasional sepak bola Inggris.

Setelah berhasil membawa Reading keluar dari zona degradasi Championship musim lalu, Paul Ince telah ditunjuk sebagai pelatih kepala permanen klub.

Pelatih berusia 54 tahun itu mengambil alih di Stadion Madejski untuk sementara pada bulan Februari dan akhirnya membimbing Royals untuk finis di urutan ke-21, unggul empat poin dari tiga terbawah.

Baca Juga  Prediksi Boreham Wood vs Brentford, 9 Juli, Uji Coba

Ince sekarang memiliki kesempatan untuk membangun kembali tim Reading-nya menjelang musim baru, meskipun para pendukung telah dibuat frustrasi oleh kurangnya aktivitas klub di pasar transfer, meskipun mereka tetap berada di bawah embargo yang membatasi mereka untuk merekrut hanya pemain pinjaman dan gratis. transfer.

Slot Gacor Deposit pulsa

Orang-orang seperti John Swift, Josh Laurent, Michael Morrison, Alen Halilovic dan Andy Rinomhota adalah di antara sejumlah pemain tim utama yang telah meninggalkan klub, sementara putra Paul Ince, Tom Ince serta Dean Bouzanis dan Joe Lumley semuanya telah bergabung dengan klub. Royals, dengan yang terakhir tiba dengan status pinjaman dari Middlesbrough.

Reading, yang telah berlatih di St George’s Park selama seminggu terakhir, akan menghadapi Maidenhead United, West Ham United, AFC Wimbledon dan Brighton & Hove Albion dalam pertandingan persahabatan pramusim setelah pertandingan Sabtu melawan Benfica.

Baca Juga  Prediksi Crystal Palace vs Millwall, 9 Juli, Uji Coba

Untuk musim ketiga berturut-turut, Benfica tidak bisa mendapatkan gelar Liga Primeira dan hanya bisa finis ketiga di musim 2021-22, 11 poin di belakang Sporting Lisbon di urutan kedua dan 17 poin di belakang juara Porto.

The Eagles juga kalah dari Sporting di final Taca da Liga dan tersingkir di perempat final Liga Champions oleh runner-up Liverpool.

Bos interim Nelson Verissimo kini telah meninggalkan klub setelah lima bulan bertugas, dan telah digantikan oleh pelatih Jerman Roger Schmidt, yang menghabiskan dua tahun terakhir dengan klub Belanda PSV Eindhoven di mana ia memenangkan Piala KNVB musim lalu.

Benfica telah sibuk di jendela transfer musim panas, dengan keberangkatan yang paling menonjol adalah striker bintang Darwin Nunez, yang telah bergabung dengan Liverpool dengan biaya yang bisa naik menjadi sekitar £ 85m.

Baca Juga  Prediksi Walsall vs Aston Villa, 9 Juli, Uji Coba

Everton Soares, Jota, Gedson Fernandes, Pedro Pereira dan Mile Svilar juga telah meninggalkan klub secara permanen, sementara Schmidt telah memperkuat skuadnya dengan kedatangan David Neres, Enzo Fernandez, Alexander Bah, Petar Musa dan Mihailo Ristic dengan biaya gabungan yang tidak lama. sebesar £35 juta.

Reading bukan satu-satunya klub Inggris yang akan dihadapi Benfica di pra-musim karena mereka juga dijadwalkan untuk melawan duo Liga Premier Fulham dan Newcastle United sebelum pertandingan pembukaan liga melawan Arouca pada 7 Agustus.

Kondisi Pemain Reading Vs Benfica

Persahabatan pra-musim pertama Reading musim panas melihat mereka mengalahkan Colchester United 2-0 pada hari Sabtu dalam permainan yang melihat empat trialist digunakan oleh Ince.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku