Prediksi Reading vs Benfica 9 Juli, Persahabatan

Prediksi Reading vs Benfica 9 Juli, Persahabatan
Bagikan

Sulit untuk memprediksi bagaimana Royals akan berbaris akhir pekan ini, tetapi orang-orang seperti Lumley, Ovie Ejaria dan Lucas Joao – yang semuanya terlibat melawan Colchester – dapat tampil lagi melawan Benfica.

Raksasa Portugal, sementara itu, belum menendang bola di pra-musim dan akan melakukan perjalanan ke Inggris pada hari Jumat sebelum berlatih di St George’s Park pada hari yang sama.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Orang-orang seperti Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen dan Adel Taarabt, yang semuanya telah menghabiskan waktu dengan klub-klub Inggris di awal karir mereka, dapat terlibat, meskipun striker Roman Yaremchuk tidak mungkin tampil karena cedera pergelangan kaki.

[ads2]

Head to Head Reading Vs Benfica

prediksi benfica

W Ferreira 0-2 Benfica
L Benfica 0-1 FC Porto
W Maritimo 0-1 Benfica
D Benfica 0-0 Famalicão
W Sporting 0-2 Benfica

Bacaan L Luton 1-0
L Membaca 0-1 West Brom
Bacaan L Hull City 3-0
D Membaca 4-4 Swansea City
W Sheffield United 1-2 Bacaan

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Prediksi Skor Reading Vs Benfica

[ads5]

Sementara Benfica akan dianggap sebagai favorit kuat untuk menjadi yang teratas, Ince akan berharap tim Reading-nya dapat bersaing pada hari Sabtu dan membangun kemenangan pra-musim pembukaan mereka akhir pekan lalu.

Masih harus dilihat bagaimana kedua tim akan berbaris, tetapi kami percaya bahwa tim tamu akan memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan kemenangan rutin di St George’s Park.

Reading 0-2 Benfica

Bagikan

Also Read