Prediksi York City vs Middlesbrough 9 Juli, Uji Coba

moch akbar fitrianto

middlesbrough prediksi
Bagikan

W York 2-0 Boston United
W Brackley 0-1 York
W York 2-1 Chorley
D Telford 1-1 York
W York 2-1 Fylde

Kondisi Pemain York City Vs Middlesbrough

York kemungkinan akan memberikan debut kepada sejumlah pendatang baru dalam pertandingan ini, dengan James, Manny Duku, Scott Boden, Fraser Kerr dan Scott Burgess semuanya akan menjadi starter.

[ads2]

Tim ini mungkin tidak dapat dikenali dari tim yang selesai musim lalu, dengan sejumlah pemain juga pindah di akhir kontrak mereka, sehingga ini akan menjadi kampanye yang menarik bagi klub.

Ethan Ross juga telah tiba dengan status pinjaman dari Stockport County dan bisa menjadi starter, sementara Mitch Hancox mungkin akan ditempatkan sebagai bek kiri untuk tim tuan rumah.

Seperti yang disebutkan, Lenihan dan Giles sama-sama membuat debut Boro mereka dalam kemenangan lima gol atas Bishop Auckland, dan tidak akan mengejutkan melihat pasangan itu masuk dalam starting XI sekali lagi.

Pakaian Championship bisa berbaris dalam formasi 3-5-2, dengan Jonny Howson, Matt Crooks dan Riley McGree berpotensi kembali tampil sebagai lini tengah tiga.

Duncan Watmore juga bisa melanjutkan di sepertiga akhir lapangan, sementara mungkin ada penampilan kedua untuk klub untuk Liam Roberts, yang telah tiba dengan status bebas transfer dari Northampton Town musim panas ini.

Prediksi Susunan Pemain York Vs MIddlesbrough

Kemungkinan susunan pemain York City:
Ross; Fallowfield, Kerr, Hancox, Crookes; Burgess, Mafuta, Greaves; James, Duku, Bosen

Kemungkinan susunan pemain Middlesbrough:
Robert; Lenihan, McNair, Bilongo; Smith, Howson, Crooks, McGree, Giles; Wattmore, Coburn

Prediksi Skor York City Vs Middlesbrough

[ads5]

Sisi York diharapkan untuk memasukkan sejumlah wajah baru, tetapi sebagian besar tim Middlesbrough digunakan untuk bermain bersama, dan pakaian Kejuaraan itu mengesankan terakhir kali. Ini harus menjadi kontes yang kompetitif, tetapi kami berharap Boro memenangkan pertandingan ini karena kualitas unggul mereka di lapangan.

York City 1-3 Middlesbrough

Bagikan

Also Read