Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi York City vs Middlesbrough 9 Juli, Uji Coba

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay York City vs Middlesbrough, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Middlesbrough akan melanjutkan persiapan mereka untuk kembalinya aksi kompetitif ketika mereka menghadapi tim Liga Nasional York City di Stadion Komunitas York pada Jumat malam.

Boro membuka pramusim mereka dengan kemenangan 5-0 atas Bishop Auckland pada 2 Juli, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama York sejak mengalahkan Boston United di final playoff Liga Nasional Utara.

Baca Juga  Prediksi HJK Helsinki vs Rigas Futbola Skola, 6 Juli, Kualifikasi Liga Champions

York finis di urutan kelima di tabel Liga Nasional Utara musim lalu, yang membuat mereka mendapat tempat di perempat final playoff, di mana mereka mengalahkan Chorley sebelum mengatasi Brackley Town di semi-final.

The Minstermen kemudian memastikan kembali ke Liga Nasional dengan mencatatkan kemenangan 2-0 atas Boston United di final playoff, dan mereka akan hadir di tingkat kelima untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17.

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah beberapa tahun yang sulit bagi York, yang merupakan tim Football League pada tahun 2016, tetapi mengamankan kembalinya ke Liga Nasional untuk masa depan adalah langkah maju yang besar.

Tim asuhan John Askey mengetahui pada hari Rabu bahwa mereka akan membuka kampanye Liga Nasional mereka di kandang melawan Woking pada 6 Agustus sebelum melakukan perjalanan ke Maidstone United dalam pertandingan kedua mereka satu minggu kemudian.

Baca Juga  Prediksi Nuremberg vs Arsenal, 8 Juli, Uji Coba

York sangat sibuk musim panas ini dalam hal pemasukan, dengan Luke James, Lenell John-Lewis dan Fraser Kerr di antara para pemain yang tiba dengan status bebas transfer untuk musim mendatang.

Middlesbrough, sementara itu, finis ketujuh di Kejuaraan musim lalu, kehilangan playoff dengan lima poin, dan mereka mengakhiri kampanye mereka dengan kekalahan telak 4-1 di Preston North End.

Boro telah memulai persiapan mereka untuk musim 2022-23, mencatat kemenangan 5-0 atas Bishop Auckland pada 2 Juli, dengan sejumlah pemain mengambil kesempatan untuk tampil mengesankan.

Darragh Lenihan dan Ryan Giles keduanya melakukan debut mereka dalam kesuksesan lima gol, dengan pelatih kepala Chris Wilder menggunakan dua XI berbeda di setiap babak, yang lagi-lagi bisa terjadi dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Maribor vs Shakhtyor Soligorsk, 7 Juli Kualifikasi Liga Champions

Middlesbrough akan menghadapi Sporting Braga, Morecambe dan Marseille dalam tiga pertandingan persahabatan mereka setelah yang satu ini sebelum memulai kampanye Kejuaraan 2022-23 mereka di kandang West Bromwich Albion pada 30 Juli.

Wilder akan putus asa untuk mendapatkan lebih banyak pemain sebelum kembalinya aksi kompetitif, dan akan menarik untuk melihat apakah tim dapat kembali mendorong babak playoff musim depan.

Head to head York City Vs Middlesbrough

L Preston 4-1 Middlesbrough
W Middlesbrough 3-1 Stoke City
W Middlesbrough 2-0 Cardiff City
D Swansea City 1-1 Middlesbrough
L Middlesbrough 0-2 Huddersfield Town

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku