Persib Vs Arema, Ezra Walian Pemain Persib Bandung Menargetkan 3 Point Kemenangan

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Pemain Persib yakni Ezra Walian menarget tinggi saat Persib Bandung yang berjumpa dengan Arema FC pada laga kedua Liga 1 2023-2024.

Pemain yang berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa Maung Bandung siap mendapatkan kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Hari Jumat 7 Juli 2023.

Pertandingan ini dipastikan bakal berlangsung seru mengingat Persib maupun Arema sama-sama mengincar kemenangan perdana di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, tim polesan Luis Milla hanya mampu memungut satu poin setelah ditahan imbang 1-1 melawan Madura United.

Kemudian, Arema FC menelan kekalahan 0-1 dari Dewa United. Sementara Ezra Walian mengaku Persib Bandung sudah menunjukkan penampilan bagus saat menghadapi Madura United.

Meski sempat tertinggal terlebih dahulu, tetapi ia menjelaskan timnya mampu menyamakan angka. “Sebenarnya kami sudah bermain dengan baik (vs Madura United). Kami sempat tertinggal, tapi bisa membalas. Kami menunjukan mentalitas untuk menyamakan kedudukan,” kata Ezra Walian dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (6/7/2023).

Di laga kedua melawan Arema, Ezra Walian ingin meraih hasil positif. Dia menegaskan Persib menargetkan poin penuh saat bertemu Arema FC.

“Sejak itu, kami mempunyai keinginan untuk melanjutkan perjalanan. Kami kembali berlatih dengan keras, dan menghadapi Arema, tentu saja kami mau menang, kami mau meraih tiga poin,” jelasnya.

Menilik rekam jejak dua kesebelasan, Persib memiliki rekor bagus dalam lima laga terakhir di Liga 1. Tercatat, Maung Bandung sukses mendapatkan empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Bagikan

Also Read