Polisi Ringkus 7 Pemuda Keroyok-Tebang Warga di Denpasar, 4 Pelaku Masih diburu

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kepolisian berhasil mengamankan tujuh orang pemuda dari 11 pelaku pengeroyokan hingga penebasan terhadap warga di Kota Denpasar, Bali. Tujuh pelaku yang ditangkap kini ditahan di Polsek Denpasar Barat.

“Dalam waktu dua hari kami bisa mengamankan ketujuh tersangka,” jelas Kapolresta Denpasar, Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., Kamis (6/7/23).

Tujuh pelaku yang dapat ditangkap, yakni Arnol Ana Meha (23), Timotius Dawa, (23) Yohanes Mahemba (25), Imanuel Jako Laki (22), Imanuel Mahemba (22), Valen Mone (19) dan Ardi Lesana Meha (25). Sementara empat pelaku lainnya, yakni Darma, Adi Putra, Polce, dan Alfred masih buron.

Baca Juga  Kontingen Damkar Bojonegoro Ikuti Lomba Peringati HUT Damkar Ke-100, di Lampung, Riau

Diketahui, 11 orang pemuda melakukan pengeroyokan hingga penebasan di muka umum terhadap warga bernama Anak Agung Putu Cipta. Pengeroyokan hingga penebasan dilakukan di Jalan Gunung Talang II Nomor 11A, Kelurahan Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat, pada Senin (3/7/2023) sekitar pukul 01.00 WITA yang lalu.

**(Sumber: Divhumas Polri/Red).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post