AC Milan Masih Ragu Lepas Talenta Mudanya ke Atalanta Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Raksasa Italia, AC Milan kabarnya masih ragu untuk melepas talenta muda mereka, Tommaso Pobega ke Atalanta musim depan, meskipun La Dea disebut siap membayar biaya transfer yang diminta I Rossoneri.

Memiliki beberapa mantan pemain yang mampu berkiprah baik bersama tim nasional Italia di Euro seperti Gianluigi Donnarumma, Manuel Locatelli, Matteo Pessina atau bahkan Bryan Cristante seakan membuahkan kebanggaan dan penyesalan bagi AC Milan. Raksasa Serie A itu memang sempat harus melepas mayoritas talenta muda mereka untuk memberikan ruang agar para pemain tersebut bisa berkembang tanpa tekanan terlalu berat.

Para pemain tersebut sejauh ini memang terlihat berhasil memanfaatkan kesempatan yang mereka dapat untuk bermain dengan klub-klub mereka sehingga mendapatkan panggilan ke timnas Italia. Situasi serupa kini juga bisa dihadapi oleh skuad Merah Hitam dengan gelandang muda mereka, Tommaso Pobega yang musim lalu sudah sempat dipinjamkan ke Spezia dan berkontribusi cukup baik.

Pobega yang sukses menorehkan enam gol, memang tidak selalu menjadi pemain inti dari Spezia tetapi dia tetap berperan dalam membant klubnya bertahan di Serie A semusim lagi. Sang pemain untuk sementara ini akan kembali ke Milan tetapi masa depannya dikabarkan masih belum menentu karena menarik minat beberapa klub, termasuk kuda hitam di Italia, Atalanta.

Keseriusan dari La Dea untuk memboyong Pobega menurut laporan dari jurnalis ternama Gianluca Di Marzio cukup serius terlihat dari tidak adanya penolakan untuk membayar bandrol yang diminta Milan sebesar Rp 206 Miliar. I Rossoneri sendiri memang disebut tidak akan menahan sang pemain jika memang ada tawaran yang memuaskan tetapi perasaan ragu mulai menghinggapi mereka.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut kabar dari MilanLive serta Sempremilan.com, manajemen skuad Merah Hitam merasa takut mengulangi situasi serupa dengan Pessina yang didapat Atalanta dengan murah dan kini bersinar. Karena itulah kini I Rossoneri sedang berusaha mendapatkan kondisi yang lebih menguntungkan dengan memasukkan klausul pembelian kembali atau hanya melepas Pobega dengan status pinjaman saja.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read