Neymar Ingin Brasil Lawan Argentina di Final Copa America Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Neymar berharap agar timnas Brasil bisa bertemu Lionel Messi dan Argentina di final Copa America 2021.

Brasil sudah dipastikan lolos ke final setelah tim samba sukses mengalahkan Peru di Estadio Olimpico Nilton Santos pada babak semifinal dengan skor tipis 1-0, Selasa (6/7) pagi WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Brasil dicetak oleh Lucas Paqueta. Gol yang dicetak oleh pemain Lyon tersebut setelah ia memanfaatkan assist yang diberikan oleh Neymar di menit ke 35. Sedangkan tim asuhan Tite di laga final nanti harus menunggu pemenang rakyatnesia laga Argentina kontra Kolombia.

Namun, sang pemberi assist gol untuk Paqueta sangat mengharapkan agar Brasil bisa bertemu Argentina dan Lionel Messi. Keinginan kuat pemain yang pernah berkarier di Liga Spanyol sangat wajar. Sebab kedua negara belum pernah bertemu lagi di final Copa America sejak 2007.

Berbicara kepada awak media, Neymar mengatakan jika dirinya ingin sekali Brasil melawan Argentina di final. Oleh sebab itu, ia akan mendukung La Albiceleste di semifinal.

Channel Gilabola di Youtube

Mantan pemain Barcelona mengungkapkan kalau ia punya teman di Argentina yakni Lionel Messi. Dengan demikian, ia ingin bertemu dengannya di final.

Perlu diketahui, dalam pertandingan kontra Perlu, Neymar tampil impresif. Tercatat ia mencoba melakukan empat tembakan dengan dua operan kunci dan assist yang menentukan bagi kemenangan Brasil.

Kemudian ia adalah pemain tim nasional Brasil yang kerap dilanggar lawan Peru di Copa America 2021. Sementara itu, Tite selaku juru taktik menorehkan sejarah di mana menyamai catatan Mario Zagallo sebagai pelatih dengan rekor tak terkalahkan terlama dalam sejarah Copa America yakni 12 kali. 9 di antaranya menang dan 3 kali bermain imbang.

Neymar di ajang Copa America 2021 dalam 5 pertandingan mencetak 2 gol dan menyumbang 3 assist.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read