Man City Bisa Incar Bomber Barcelona asal Prancis Jika Gagal Dapatkan Harry Kane Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.comManchester City dikabarkan bisa mengalihkan perhatian mereka ke bomber Barcelona, Antoine Griezmann jika tim asuhan Pep Guardiola tersebut terus gagal dalam upaya memboyong Harry Kane.

Bermain tanpa penyerang tengah hampir di sebagian besar laga mereka musim lalu, membuat Manchester City tampaknya menyadari bahwa tim tersebut masih membutuhkan seorang bomber tajam. Karena itulah tim besutan Pep Guardiola itu sangat getol berusaha memboyong penyerang baru untuk musim depan, dengan Harry Kane disebut sebagai kandidat utama.

Namun, keinginan dari City untuk bisa mendaratkan Kane tampaknya sangat sulit karena hingga kini, Tottenham Hotspur masih terus menolak penawaran yang diberikan. Meskipun dikabarkan mengajukan tawaran mencapai Rp 2 Triliun, tetapi Tottenham masih tidak bergeming untuk melepas bintang lini depan tim nasional Inggris itu.

Man City tentunya tidak akan terus memaksakan diri untuk berusaha memboyong Kane, karena itulah menurut Mundo Deportivo, juara bertahan Premier League itu memiliki target lain. Alternatif bagi City jika memang mereka tidak bisa memboyong penyerang asal Inggris tersebut adalah striker milik Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann yang masa depannya memang tetap belum pasti.

Meskipun penampilan dari Griezmann menunjukkan perkembangan pesat pada paruh kedua musim lalu dan performanya di Euro untuk Prancis juga sangat baik, tetapi krisis finansial Barcelona membuat statusnya tidak pasti. Terlebih dengan gajinya yang sangat tinggi, Blaugrana sangat mungkin memutuskan untuk melepas mantan punggawa Atletico Madrid tersebut jika memang mendapatkan tawaran bagus dari City.

Channel Gilabola di Youtube

Griezmann sendiri kabarnya adalah sosok pemain yang sangat disukai oleh Guardiola sejak lama. Tidak hanya itu, Man City juga bisa saja memanfaatkan hubungan yang cukup baik rakyatnesia kedua klub setelah dua punggawa tim asal Inggris tersebut, Eric Garcia serta Sergio Aguero diboyong Barcelona secara gratis pada bursa transfer musim panas ini.

Memiliki kepentingan untuk bisa memberikan kontrak baru bagi Messi, Barca disebut memang harus mengorbankan beberapa pemain mereka. Griezmann sendiri bukan termasuk sosok yang posisinya tidak tersentuh bagi tim asuhan Ronald Koeman.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read