Prediksi Maribor vs Shakhtyor Soligorsk, 7 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Torpedo-BelAZ di kompetisi Premier League, Shakhtyor Soligorsk dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Shakhtyor Soligorsk, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game selama periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk The Miners adalah 1. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Kondisi pemain Maribor versus Shakhtyor Soligorsk

Maribor
Bos Maribor Simon Rožman tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan.

Shakhtyor Soligorsk
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Shakhtyor Soligorsk Roman Hryhorchuk tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Maribor tidak mempunyai permasalahan cidera yang perlu ditemui sesudah masa pra-musim tapi sudah ucapkan selamat tinggal ke legenda club di Marcos Tavares, yang sudah pensiun sesudah 14 tahun dan sembilan gelar kelas atas bersama Violets.

Tavares tinggalkan club sebagai pembuat gol paling banyak selama hidup dan pembikin performa dengan 211 gol dalam 593 laga, dan Karanovic menyaksikan Ognjen Mudrinski tinggalkan club dengan status bebas transfer.

[ads2]

Tavares yang berumur tiga puluh 8 tahun tampil bersama putranya dan senama Marcos Tavares pada musim 2022-22, tapi pemain berumur 18 tahun itu tidak disebut dalam tim tuan-rumah untuk laga ini.

Dalam pada itu, pemain tengah Shakhtyor Nikita Korzun terima perintah berbaris diakhir laga menantang Torpedo akhir kali, tapi pemain berumur 27 tahun itu baik untuk menggantinya dalam skema 4-2-3-1 untuk hari Rabu.

Ruangan perawatan pengunjung tidak terima penghuni kembali dua akhir minggu lalu tapi peralihan pasti diperhitungkan, karena Dembo Darboe mempunyai tujuan untuk pimpin barisan gantikan Maksim Skavysh.

Prakiraan susunan pemain Maribor vs Shakhtyor Soligorsk

Maribor starting lineup:

Bergsen; Milec, Mitrovic, Watson, Sikosek; Repas, Makoumbou; Zugelj, Kronaveter, Brnic; Baturina

Shakhtyor Soligorsk starting lineup:

Plotnikov; Shevchenko, Satara, Politevich, Antic; Korzun, Divanovic; I. Ivanovic, Ahmedi, Podstrelov; Darboe

Prediksi Skor Maribor Vs Shakhtyor Soligorsk

[ads5]

Shakhtyor telah mencicipi aksi kompetitif musim panas ini, yang tentu saja bisa menguntungkan mereka melawan tim Maribor yang tersanjung untuk menipu di periode pra-musim.

Silsilah tuan rumah Eropa tentu melebihi tim Tashuev, yang sejauh ini jauh dari sempurna di liga Belarusia 2022, dan kami memiliki keyakinan pada Maribor untuk melakukan perjalanan ke Soligorsk dengan keunggulan tipis di belakangnya.

Maribor 2-1 Shakhtyor Soligorsk

Bagikan

Also Read