Prediksi Maribor vs Shakhtyor Soligorsk, 7 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Maribor vs Shakhtyor Soligorsk, 7 Juli Kualifikasi Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Maribor vs Shakhtyor Soligorsk, malam hari ini Jadwal Liga CHampions 7 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara Slovenia dan Belarusia akan mengawali penawaran kwalifikasi Liga Champions mereka di hari Kamis pagi hari WIB, saat Maribor jadi tuan-rumah untuk Shakhtyor Soligorsk di putaran pertama pertarungan perputaran pertama mereka.

Baik Zrinjski atau Sheriff Tiraspol akan menanti juara di set ke-2 , sementara yang kalah akan turun ke set ke-3 Kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa.

Akhiri kekeringan 3 tahun tanpa gelar liga atas nama mereka, raksasa Slovenia Maribor melampaui Koper dengan 3 point untuk memenangi penghargaan PrvaLiga ke-16 mereka pada musim 2022-22 dan memperoleh peluang lain untuk makan malam bersama elit Eropa.

Maribor kenal dengan hadapi yang terbaik yang dijajakan benua ini, sesudah capai set group Liga Champions 3x dalam sekian tahun – paling akhir di 2017-18 – dan mereka tidak pernah tersisih di set pertama Kwalifikasi Liga Champions awalnya.

Tetapi, usaha terkini The Violets untuk membikin nama untuk diri sendiri di benua itu membuat mereka kalah atas Coleraine di set pertama Kwalifikasi Liga Eropa 2020-21, dan masa pra-musim mereka di bawah Radovan Karanovic berjalan lancar.

Memang, juara Slovenia cuma memenangi satu dari 5 laga pertemanan pra-musim mereka di bulan Juni dan tidak berhasil memenangi salah satunya dari 4 laga eksibisi mereka di kandang – masing-masing seri dari 3 laga paling akhir mereka – jadi salurkan semangat calon Eropa mereka awalnya ialah satu kewajiban.

Saat di Belarus, Shakhtyor sudah mengawali usaha mereka untuk memenangi gelar liga ke-3 beruntun sesudah tampil lebih bagus di tahun 2020 dan 2022, memenangi mahkota musim kemarin dengan beda 10 point atas lawan paling dekat BATE Borisov.

Musim Liga Premier Belarusia 2022 sedang berjalan mulus, tapi juara bertahan telah berusaha keras untuk menjaga gelar, mengeram di posisi ke-5 dalam tabel dan tertaut tujuh point dari BATE dengan 1 laga pada tangan.

Sergey Tashuev – yang baru ambil kendalian pada April – melihat kekalahan 1-0 dari Torpede BelAZ dalam laga paling akhir mereka pada 25 Juni, tapi Shakhtyor minimal akan mendapatkan faedah dari istirahat satu minggu penuh di rakyatnesia dua leg mereka dengan Maribor sesudah pertempuran liga terencana mereka dengan Slutsk diundur.

[ads1]

Team tamu cuma tampil 2x di Kwalifikasi Liga Champions, dan ke-2 kali mereka tersisih di set pertama, kalah agregat 2-0 dari Ludogorets tahun kemarin sesudah kalah dari score yang serupa dari Siroki Brijeg pada 2006.

Ke-4 laga Kwalifikasi Liga Champions Shakhtyor selama ini sudah usai dengan kekalahan 1-0, dan memutus rekor tanpa gol itu pada kali ke-5 akan dikenang oleh hasil panen Tashuev di hari Rabu.

Head to head Maribor Vs Shakhtyor Soligorsk

Maribor, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-3 PrvaLiga vs Mura.

Maribor bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Maribor telah kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Bagikan

Also Read