Prediksi Slovan Bratislava vs Dinamo Batumi, 7 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Sebelumnya, Dinamo Batumi bermain imbang 1-1 dalam laga Kualifikasi Liga Conference melawan Sivasspor.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Dinamo Batumi asuhan George Geguchadze telah mengubah serangan mereka menjadi gol 13 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Kondisi Pemain Slovan Bratislava versus Dinamo Batumi

Slovan Bratislava
Michal Sulla (Cedera Cruciate Ligament), Martin Trnovsky (Cedera Tidak Diketahui) dan Marian Chobot (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk bos Slovan Bratislava Vladimír Weiss.

Dinamo Batumi
Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Dinamo Batumi George Geguchadze tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Slovan Bratislava sudah lakukan pemerolehan yang cerdas di transfer bursa berbentuk Juraj Kucka, yang tergabung dengan status bebas transfer dari Parma sesudah tidak berhasil menjaga Watford bertahan di dalam Liga Inggris musim kemarin.

Kucka menjadi starter bersaing pertama kalinya untuk club di ruangan mesin minggu ini, tapi dua penjaga gawang di Michal Sulla dan Martin Trnovsky ke-2 nya disampaikan cidera.

[ads2]

Putra manager tuan-rumah dan senama Vladimir Weiss akan berusaha untuk mengawali dengan melebar, tapi pemain utang Dynamo Kiev Eric Ramirez tidak ada pada daftar tim untuk laga ini, jadi Ivan Saponjic harus pimpin barisan.

Adapun Dinamo Batumi, juara Georgia sekarang sudah pisah dengan striker berperingkat tinggi Khvicha Kvaratskhelia, yang sudah menuntaskan peralihan permanennya ke club kuat Italia Napoli.

Tetapi, bintang team tamu Flamarion telah cetak 14 gol dan tujuh assist atas namanya pada 2022 dan akan nikmati peluang untuk pimpin baris depan di Eropa, tapi Guga Palavandishvili diskors.

Benjamin Teidi dan Sandro Altunashvili akan mengharap untuk berpartner di sedang dalam kasus itu, sementara Mamuka Kobakhidze akan kenakan ban kapten untuk laga Liga Champions pertama teamnya.

Prakiraan susunan pemain Slovan Bratislava vs Dinamo Batumi

Slovan Bratislava starting lineup:

Chovan; Pauschek, Voet, Abena, De Marco; Kucka, Agbo; Hrncar, Chakvetadze, Weiss; Saponjic

Dinamo Batumi starting lineup:

Kupatadze; Chabradze, Kobakhidze, Azatskyi, Azarovi; Teidi, Altunashvili; Davitashvili, Bidzinashvili, Jigauri; Flamarion

Prediksi Skor Slovan Bratislava Vs Dinamo Batumi

[ads5]

Slovan Bratislava mungkin memiliki keunggulan dalam hal pengalaman kontinental dan wajah yang dapat dikenali, tetapi tidak mengambil apa pun dari kisah sukses Dinamo Batumi yang luar biasa, dan para pengunjung akan melakukan perjalanan ke Slovakia dengan perasaan mampu berhadapan dengan tuan rumah mereka.

Pertandingan hari Rabu akan terbukti menjadi pertandingan yang lebih sulit daripada apa yang biasa dilakukan juara Georgia itu di kandang, tetapi kita dapat membayangkan hasil imbang dengan skor rendah, dengan Bratislava hampir tidak membuat penanda di pra-musim.

Slovan Bratislava 1-1 Dinamo Batumi

Bagikan

Also Read